Berstatus Bapak Anak, Terduga Teroris Sempat Tinggal di Kostan Sedap Malam

  12 Oktober 2019 PERISTIWA Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja, Sabtu (12/10) mengungkapkan bahwa kedua teroris yang berinisial AT dan ZAI sempat kost di kostan Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur. Keduanya dikabarkan hendak melakukan aksi teror di pulau Dewata.
 
 
"Dua hari yang lalu mereka (red:AT dan ZAI sempat berdomisili di sebuah kost di Sedap Malam, Denpasar Timur," ungkap Kabid Humas.
 
Selain itu dikabarkan dalam penggeledahan di kostan tersebut, petugas mendapatkan barang bukti yang sangat banyak.
 
“Ada anak panah, airsoft gun yang sudah dimodifikasi. Dan katanya masih banyak yang lain," ungkap sumber yang enggan disebut namanya kepada Baliberkarya.com.
 
 
Seperti diberitakan, Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 telah mengamankan dua orang terduga teroris diamankan wilayah Bali, yang diduga ditangkap di kabupaten Jembrana, Kamis (10/10) malam.
 
Dua orang tersebut disebut-sebut merupakan bapak dan anaknya. Keduanya diduga merupakan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) dan berbaiat kepada Abu Bakar Al Baghdadi (ISIS).
 
Saat ini, katanya Densus 88 dan CTOC sedang melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap mereka yang diduga. "Sementara informasi yang beredar terduga yang berstatus bapak dan anak ini diduga akan melakukan aksi teror di Pulau Dewata," pungkasnya.(BB)