Bersama Torrens University Australia, Prodi IKM FK Unud Gelar Guest Lecture

  24 Oktober 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat FK Unud bekerja sama dengan Torrens University Australia menyelenggarakan Guest Lecture.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat FK Unud bekerja sama dengan Torrens University Australia menyelenggarakan Guest Lecture bertempat di ruang Aula Lt.3, Gedung Pascasarjana, Denpasar, Senin (24/10/2022).

Peserta acara ini berasal dari kalangan para dosen dan mahasiswa Prodi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Acara ini menghadirkan dosen tamu dari Torrens University Australia yaitu Christopher Raymond, DrPH, MPH yang membahas mengenai “Why Should We Care About Fake Medicine? Public Health Impacts of a Global Problem”.

Tujuan diselenggarakannya Kuliah Dosen Tamu ini tentunya untuk mendukung upaya internasionalisasi dari Program Studi dan Fakultas Kedokteran, meningkatkan wawasan dari mahasiswa dan dosen mengenai isu obat palsu dan substandard dengan mendapatkan pengalaman dari pengajar yang berasal dari luar Universitas Udayana dan luar negeri.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2047-Guest-Lecture-.html