Berkonsep 'Eat to Go' COCO Gourmet Buka Gerai di Discovery Shopping Mall Kuta

  02 September 2023 BISNIS Badung

COCO Group dibawah kendali Nengah Natyanta secara resmi membuka gerai COCO Gourmet di dalam pusat perbelanjaan di Discovery Shopping Mall (DSM), Kuta, Badung, Sabtu 2 September 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Kuta. Pasca pandemi COCO Group gaspol penuh semangat bangkit dengan optimisme baru dalam melakukan ekspansi bisnisnya. Kali ini, COCO Group dibawah kendali Nengah Natyanta secara resmi membuka gerai COCO Gourmet yang merupakan gerai ke 54 dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen yakni berlokasi di dalam pusat perbelanjaan di Discovery Shopping Mall (DSM), Kuta, Badung, Sabtu 2 September 2023. 

PT. Bali Pawiwahan/COCO Group telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015. Itu artinya perusahaan COCO Group ini telah mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu dimana dalam proses dan prosedurnya telah dirancang serta teruji dengan standar internasional. 

Owner COCO Group Nengah Natyanta mengatakan hadirnya COCO Gourmet dan dipilihnya tempat ini karena lingkungan di sekitar DSM banyak hotel yang tentu potensi wisatawan cukup besar. Selain itu, keberadaan DSM ini merupakan mall nya yang terbesar di Kuta sehingga tentu dengan demikian, pengunjung Mall juga dipastikan cukup banyak. 

"Apalagi DSM ini adalah mall satu-satunya yang berlokasi di pinggir pantai, sehingga marketnya lebih besar juga. Menentukan tempat jualan yang strategis perlu diiringi pengetahuan tentang demografi konsumen yang menjadi target pasar," kata Nengah Natyanta. 

Hadirnya COCO Gourmet di DSM ini, Nengah Natyanta dengan nada optimis berharap kedepan banyak wisatawan maupun pengunjung yang datang ditengah semakin bangkitnya pariwisata Bali. Untuk itu, pihaknya dari COCO Group akan terus melakukan ekspansi, terutama di kawasan wisata Sanur, Berawa, dan lombok. 

"Tentu kita optimis dan kita sudah mulai bangkit, kita juga optimis bisa terus tumbuh," ungkapnya tersenyum. 

Sementara, Managing Director COCO Group, Tubagus Muklis menjelaskan kehadiran COCO Gourmet ini menyediakan berbagai produk premium baik lokal maupun import. Bagi pengunjung yang ingin mencari makanan siap saji, di COCO Gourmet ini semua tersedia. Begitu juga untuk produk segar berkualitas dan berbagai pilihan kebutuhan harian, dengan ambience suasana yang nyaman dalam penataan display barang yang tertata rapi dan berwarna memanjakan mata.

"Semakin pulihnya perekonomian Bali, kawasan Kuta terutama di DSM ini menjadi kawasan perbelanjaan yang ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara," kata Tubagus Muklis.

Tubagus Muklis menyebut COCO Gourmet hadir dengan konsep eat to go dimana pengunjung bisa menerapkan grab and go saat berbelanja food service, termasuk juga minuman, wine dan sebagainya. Hadirnya COCO Gourmet ini, pihaknya juga ingin memberikan experience lebih kepada pengunjung baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin melihat sunset di DSM. 

"Kami juga sediakan dining area, tempat untuk nongkrong bersama. COCO group terus berupaya untuk memberikan nilai dan pelayanan terbaik untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda yang menyenangkan dan memorable bagi pelanggannya," pungkasnya.(BB).