Berkat Bimbingan Ngakan Putu Anom Harjana, Mahasiswa FK Unud Raih Dua Medali Emas IPHO 2022

  11 Desember 2022 PENDIDIKAN Nasional

Kontingen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana berhasil meraih 2 Medali Emas pada ajang 1st Indonesian Public Health Olympiad (IPHO) 2022 yang diselenggarakan di Universitas Indonesia, Depok.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Depok. Kontingen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana di bawah bimbingan Ngakan Putu Anom Harjana, S.KM., M.A. yang terdiri dari I Dewa Agung Ayu Ari Shinta Dewi, Putu Putri Agustini, dan I Gusti Ngurah Agung Surya Pratama (Lomba Perancangan Sistem Informasi Kesehatan) dan Ida Ayu Ketut Pujayani Subawa (Lomba Poster Ilmiah) berhasil meraih 2 Medali Emas pada ajang 1st Indonesian Public Health Olympiad (IPHO) 2022 yang diselenggarakan di Universitas Indonesia, Depok.

IPHO 2022 diikuti oleh 96 universitas, 857 tim, dan 1.091 mahasiswa kesehatan dari seluruh Indonesia. Adapun karya yang dibuat berjudul “One Health Application: Sistem Informasi Surveilans Kesehatan Masyarakat berbasis Mobile guna Mengurangi Morbiditas Penyakit pada Wisatawan di Daerah Tujuan Wisata”.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2348-Mahasiswa-FK-Unud-Meraih-Dua-Medali-Emas-IPHO-2022.html