Berita Duka, Salah Satu Srikandi DPRD Jembrana Putu Lilyana Berpulang

  21 April 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket Poto: Almarhum Ni Putu Lilyana (ist)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Salah satu Srikandi Anggota DPRD Kabupaten Jembrana yang dikenal cantik asal Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana dari Fraksi PDI Perjuangan dari Komisi II Ni Putu Lilyana 37 tahun meninggal dunia di RSU Negara setelah dirujuk dari RSU Bali Med pada hari Rabu (20/4/2022). Hal tersebut membuat DPRD Jembrana berduka kembali setelah ditinggal Alm I Ketut Suasana yang juga dari farksi PDIP tahun lalu.

Alamarhum dikabarkan meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif dikarenakan penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Sebelumnya alamarhum memdaatkan pengobatan rawat jalan selama 1 bulan dan seminggu yang lalau kembali dirawat di RSU Bali Med, pada hari Rabu (20/4/2022) siang hari dirujuk ke RSU Negara. setelah mendapatkan penangan intensif alamarhum dinyatakan meninggal dunia pada hari Kamis 21 April 2022 sekira pukul 02.00 wita pagi hari.

Ketua Komisi II DPRD Jembrana I Ketut Suastika,S.Sos yang akrab dipanggil Cuhok saat dikonfirmasi via telphon whatsapp, membenarkan bahwa Ibu Lilyana meninggal dunia, dirinya mendapatkan kabar dari anak almarhum. “Saya tadi pagi mendapatkan info dari anaknya bahwa ibunya meninggal tadi pagi sekira pukul 02.00 wita,” terangnya. Kamis (21/4/2022).

Menurut informasi dari anaknya, beliau meninggal di RSU Negara setelah dirujuk dari Bali Med. Menurut informasi keluarganya, beliau meninggal dikarenakan sakit dideritanya yaitu kankeng kelenjar getah bening. Sekarang jenazah belau sudah dirumah. Untuk pemakaman, keluarga masih mengadakan rapat untuk menentukan hari baik,” jelasnya.

Di sisi lain saat dikonfirmasi awak media Direktur Dirut RSU Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati menambahkan, almarhum kemarin dirujuk ke RSU Negara dari Rumah Sakit Bali Med dan langsung mendapatkan perawatan tim medis. “Setelah dilakukan pengecekan tim medis almarhum meninggal dikarenakan komplikasi. Terkait indikasi terpapar Covid-19, menurut hasil tes beliau tidak terpapar covid, dan saat ini jenazahnya sudah diambil oleh keluarganya,” pungkasnya. (BB)