BEM FISIP Unud Gelar Program Unggulan Fisiphoria Festival

  07 Januari 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Malam puncak Fisiphoria Festival berhasil digelar dan dimeriahkan oleh Tipe-X dan HiVi pada Sabtu, 7 Januari 2023 yang bertempat di Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Renon Denpasar.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Malam puncak Fisiphoria Festival berhasil digelar dan dimeriahkan oleh Tipe-X dan HiVi  pada Sabtu, 7 Januari  2023 yang bertempat di  Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Renon Denpasar.

Salah satu program unggulan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (BEM FISIP) yaitu Fisiphoria Festival (FF) berhasil digelar dengan semarak di awal tahun 2023. Acara tersebut dapat berjalan lancar hingga malam puncaknya pada tanggal 7 Januari 2023 yang bertempat di Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Renon Denpasar.

Acara tersebut diawali dengan acara pembukaan di pagi hari yang dihadiri oleh dekanat, kaprodi, para dosen, staff pegawai Tata Usaha, serta pimpinan ormawa di lingkungan FISIP Universitas Udayana. Fisiphoria Festival diawali dengan tarian pembuka yakni Sekar Jagat, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia FF, Ni Wayan Puspita Apriliana Kerti.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BEM FISIP 2022, I Ketut Wiratama Arimbawa serta  ditutup dengan peresmian acara secara simbolis oleh I Made Anom Wiranata selaku Wakil Dekan III. Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan masing-masing prodi di lingkungan FISIP Universitas Udayana.

Setelah acara formal di pagi hari, acara puncak Fisiphoria Festival digelar di malam hari dengan serangkaian pertunjukan mulai dari dance perwakilan prodi Ilmu Komunikasi hingga penampilan band dan DJ lokal.

Acara semakin meriah karena memasuki acara utama yakni penampilan dari dua guest stars FF yaitu, HiVi! dan Tipe-X. Acara berjalan dengan kondusif, aman, dan tertib hingga akhir acara Fisiphoria Festival.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2453-PRESS-RELEASE-FISIPHORIA-FESTIVAL-2022.html