BBM Naik, Kapolres Jembrana Serahkan Sembako ke Warga Miskin

  07 September 2022 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Ket poto : Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat menyerahkan sembako ke salah satu warga miskin di Kecamatan Mendoyo

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Ditengah-tengah naiknya harga BBM Polres Jembrana bagi-bagi sembako kepada khususnya warga yang kurang mampu. Sembako tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. Kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Purnama Kapolres Jembrana yaitu Punia Rejeki Bantu Masyarakat. Rabu (7/9/2022)

Kali ini penyerahan sembako dilaksanakan di kurang lebih 16 titik di Kecamatan Mendoyo, yang sebelumnya juga dilaksanakan di Kecamatan jembrana. Selain menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu, kapores juga menyempatkan diri memberikan bantuan sembako kepada tukang sapu yang sudah bekerja 9 tahun lamanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Dewa Gde Juliana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial dengan membantu masyarakat yang kurang mampu pasca kenaikan BBM, yang mana kegiatan ini adalah salah satu program di Polres Jembrana yaitu Program Purnama.

“Selain memberikan sembako kepada para lansia saya juga memberikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang bekerja sebagai tukang sapu di jalan, dengan harapan semoga sedikit bantuan dari kami itu dapat bermanfaat,” terangnya.

Dewa Gde berharap semoga dengan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian warga masyarakat pasca kenaikan harga BBM, khususnya bagi warga yang kurang mampu. (BB)