Banyak Didukung Warga, Amerta Siap Jadikan Denpasar Kota Metropolitan Wujudkan Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing Tinggi?

  04 November 2020 POLITIK Denpasar

Paket Amertha Siap Jadikan Denpasar Kota Metropolitan Wujudkan Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing Tinggi?

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon Amerta) dikenal sangat rajin menemui warga dan roadshow kesejumlah pasar di wilayah Kota Denpasar.

Selain kerap menemui dan menerima sejumlah elemen masyarakat, sebagian besar pasar tradisional di Kota Denpasar telah disasar Paslon Amerta. Disamping menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, mereka juga membagikan masker, baju kaos, dan brosur visi misi untuk perubahan Kota Denpasar yang lebih baik. 

Dalam pertemuan tersebut, sebagian besar warga maupun pedagang menyampaikan aspirasi yang intinya telah berhasil dipahami oleh Paslon Amerta yang dikenal Satya Wacana dan Satya Laksana tersebut. Kedatangan Paslon Amerta selalu disambut ramah para pedagang maupun pengunjung pasar. 

Sebagaian besar warga khususnya pedagang mengungkapkan jika selama berjualan para pedagang banyak berkeluh kesah dengan situasi dan kondisi di Pandemi Covid-19 saat ini. Terkait aspirasi tersebut, Paslon Amerta pun meminta mereka untuk bersabar sekaligus memompa semangat masyarakat agar tetap tegar menjalani situasi saat ini.

Dalam setiap pertemuan dengn warga maupun pedagang, Cawali Ngurah Ambara menegaskan bahwa Paslon Amerta membangun komitmen untuk membawa perubahan yang lebih maju sesuai visi menuju Denpasar yang BERSERI (Bersih, Sejahtera, Indah) berlandaskan falsafah Tri Hita Karana. 

"Tiang (Paslon Amerta) akan membawa perubahan Kota Denpasar nantinya," tegas Cawali Ngurah Ambara optimis.

Sementara, Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara yang kerap mendampingi Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara berkeliling dan blusukan menemui warga sangat merasakan dampak pandemi Covid-19 yang dialami para pedagang yakni mengalami penurunan penjualan sangat drastis.

Kertha Negara mengatakan sepenuhnya akan memperjuangkan nasib para pedagang jika nantinya Paslon Amerta dipilih warga dan dipercaya memimpin Kota Denpasar.

"Kami (Paslon Amerta) siap sepenuhnya akan melakukan perubahan untuk menjadikan Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) yang berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana," terang Kertha Negara. 

Untuk itu, Paslon Amerta memohon doa restu masyarakat Kota Denpasar agar apa yang menjadi program visi-misi untuk melakukan perubahan Kota Denpasar kearah yang lebih baik ini sepenuhnya didukung sebagian besar warga di Denpasar.

"Semua yang diperjuangkan Paslon Amerta ini demi Kota Denpasar menjadi kota metropolitan dan mewujudkan Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing," pungkas Ngurah Ambara bersama Kertha Negara.(BB).