Bahas Pengembangan Sistem Kurikulum, ITERA Kunjungi Arsitektur Lanskap FP Unud

  01 November 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Program Studi Arsitektur Lanskap Fakultas Pertanian Universitas Udayana menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumetera (ITERA).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Arsitektur Lanskap, Fakultas Pertanian Universitas Udayana pada Selasa 25 Oktober 2022 menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumetera (ITERA). Kunjungan ini dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik FP Unud Dr. Ir. Ni Luh Kartini, M.S.

Dihadiri pula Ketua Program Studi Arsitektur Lanskap Unud Dr. I Made Sukewijaya, S.P., M.Sc., seluruh dosen Arsitektur Lanskap Unud, serta grup dari ITERA (Institut Teknologi Sumatera) yaitu Koordinator Program Studi Arsitektur Lanskap Dr. Arif Rohman, S.P., M.Ars.L., bersama 5 tim dosen.

Pihak ITERA juga mengajar 50 mahasiswa untuk mengenal dan saling bertukar informasi mengenai kegiatan di kampus masing-masing dengan mahasiswa Arsitektur Lanskap Unud. Tujuan kunjungan dari ITERA adalah untuk melakukan kunjungan lapangan terkait pembahasan pengembangan sistem kurikulum di Arsitektur Lanskap Unud.

Kegiatan ini juga sebagai suatu sarana diskusi mengenai sistem pembelajaran di masing-masing pihak. Terdapat perbedaan sistem pembelajaran menjadi sebuah sarana yang bagus untuk mengadopsi hal-hal yang penting untuk meningkatkan mutu lulusan program studi.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2060-Kegiatan-Kunjungan-Lapangan-Institut-Teknologi-Sumatera-ITERA-ke-Program-Studi-Arsitektur-Lanskap-Unud.html