Bahas Peluang Kerja Sama, FEB UNUD Terima Kunjungan Perum LKBN ANTARA

  23 Mei 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB UNUD) menerima kunjungan dari Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dalam rangka menerima audiensi yang dilaksanakan pada Rabu, 18 Mei 2022, di Ruang Rapat Dekan, Gedung BI, Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Dekan FEB UNUD, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. yang didampingi oleh Wakil Dekan II FEB UNUD, Dr. I G. N. Agung Suaryana, SE., M.Si., Ak., Ketua Unit Kerja Sama FEB UNUD, Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, dan Koordinator Administrasi FEB UNUD, Ni Ketut Sandri, SE., M.Si. rombongan dari Perum LKBN ANTARA dipimpin oleh Asisten Manajer, Ildam.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan berbagai layanan yang dapat diberikan oleh LKBN ANTARA, antara lain penyediaan data sekunder bidang keuangan dan ekonomi yang dapat digunakan oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam rangka untuk meningkatkan kualitas penelitian.

Pertemuan ini juga membahas kemungkinan kerja sama kedua instansi dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pelaksanaan Belajar Merdeka - Kampus Merdeka (MBKM).(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1032--FEB-UNUD-Menerima-Kunjungan-Dari-Perum-LKBN-ANTARA-.html