Artha Dipa Hanya "Diparkir", Mas Sumatri: Iya Namanya Juga 'Cemburu Buta'

  02 Februari 2020 POLITIK Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Selama ini sudah menjadi buah bibir, jika pengalaman dan kemampuan Wakil Bupati Karangasem Wayan Artha Dipa yang dikenal mumpuni sebagai mantan birokrat hebat di Pemkab Karangasem sepertinya tidak dimanfaatkan dengan baik saat ia mendampingi Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam menjalankan roda pemerintahan di "Bumi Lahar" tersebut.
 
 
Kemampuan Artha Dipa yang dinilai sangat bermanfaat bagi sebagian besar warga Karangasem itu seolah seperti sengaja “diparkir” Mas Sumatri. Santer beredar jika Artha Dipa tidak diberikan ruang oleh pendampingnya yakni Mas Sumatri untuk menunjukkan kemampuannya dalam memajukan Karangasem. 
 
Terkait santernya kabar dan tudingan itu, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri justru membantah keras jika selama ini ia hanya "memarkir" Artha Dipa.
 
"Siapa bilang dia (Artha Dipa) diparkir? yang namanya cemburu buta, iya boleh saja bilang gitu (diparkir)," tepis Mas Sumatri saat ditemui usai Rapat Koordinasi bersama DPD Partai NasDem se-Bali di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar, Minggu (2/2/2020).
 
Ket Foto:Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri 
 
 
Tak hanya itu, Mas Sumatri juga membantah tidak memanfaatkan wakilnya yakni Artha Dipa untuk menjalankan ide atau gagasannya untuk membangun Karangasem. "Ide apa? Ndak ada itu," sanggah Mas Sumatri.
 
Sebagai petahana Mas Sumatri yang kini kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Karangasem bahkan optimis dan tetap merasa percaya diri (PD) bisa kembali menang di Pilkada Karangasem September 2020 mendatang. Apalagi kini Partai NasDem memiliki 9 kursi di DPRD Karangasem.
 
"Iya tetap PD (percaya diri). Siap bilang tidak PD wong saya tetap PD menang. Sembilan DPRD yang kita miliki juga sangat solid dan sering saya ajak foto bareng seperti keluarga sendiri," tegasnya mengakhiri.(BB).