Arah Kade! Diduga Ngantuk dan Ngebut, L300 Tabrak Truk Angkut Pasir

  27 Desember 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Kondisi kendaraan Mitsubhisi L300 setelah tabrakan dengan truk Hino

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Diduga mengantuk dan mengumuidkan kendaraannya berkecepatan tinggi dari arah timur (Denpasar), kendaraan Mitsubhisi L300 mengambil jalur kekanan dan menabrak truk Hino yang dari arah barat menuju ketimur. Kejadian bertempat di di Jalan Raya Jurusan Denpasar Gilimanuk KM 118-119, tepatnya di Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Selasa (27/12/2022)

Adapun identitas sopir L300 bernama Budiono 32 tahun asal Kecamatan Pasanggaran, Kebupaten Banyuwangi. Menabrak truk Hino yang dikemudikan oleh Ketut Ariana Gunawan 36 tahun asal berasal dari Banjar Anyar, Dsesa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, dari arah barat menuju ketimur (Denpasar) menyebabkan sopir L300 mengalami lika ringan dan bagian depan kendaraan rusak berat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, kejadian terjadi sekira pukul 07.00 wita pagi hari. Awalnya kendaraan L300 berasal dari arah timur menuju ke barat (Gilimanuk), tiba di lokasi kejadian kendaraan tersebut tiba-tiba bergerak kekanan masuk ke jalur kanan dan menabrak truk Hino.

"Diduga sopir L300 tersebut mengantuk diduga sopir mengantuk, pada saat bersamaan dari arah berlawanan (arah barat ke timur) sedang bergerak truk Hino  sehingga terjadi tabrakan. Akibat dsri kejadian tersebut, sopir L300 mengalami luka, kaki kanan disakitkan dan ada luka di dagu sopir. Sementara sopir truk Hino dalam keadaan sehat. Diperkirakan kerugian materi sebanyak Rp. 25 juta rupiah. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tandasnya. (BB)