Arah Kade! CD Wanita Penghuni Kos Raib Digondol Maling

  21 Mei 2023 HUKUM & KRIMINAL Jembrana

Ilustrasi (Ist)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Penghuni rumah kos-kosan di Jalan Sudorman, Lingkungan Keladian, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana dihebohkan dengan pencurian celana dalam wanita. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2023. Sebanyak 3 orang penghuni kos tersebut mengaku kehilangan celana dalam yang sedang dijemur didepan kamar kos.

Adapun ketiga penghuni kos tersebut berinisial PW 34 tahun asal Desa Batuagung, berinisial S 36 tahun asal Banyuwangi dan berinisial KEC 26 tahun asal Buleleng. Korban merupakan penghuni kos-kosan yang seorang mahasiswa dan pegawai swasta. Saat pelaku mencuri CD tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Menurut pengakuan korban PW saat melapor ke petugas, dirinya kehilangan celana dalam yang sedang dijemur didepan kamar kos. Bukan dirinya saja yang kehilangan melainkan 2 temannya juga kehilangan celana dalam saat dijemur. Mereka putuskan untuk memeriksan CCTV yang ada di rumah kos tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsekta Jembrana Iptu I Putu Budi Santika mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Menurut laporan korban dan hasil pemeriksaan CCTV sekitar pukul 04.15 wita, seorang pria masuk ke area rumah kos tersebut dan mengambil barang jemuran penghuni kos yang berada di depan kamar. Minggu (21/5/2023).

"Menurut keterang penghuni kos, sebagian besar mereka pernah kehilangan celana dalam wanita yang dijemur di depan kos. Kami belum tahu motip pelaku mencuri celana dalam wanita, kasus ini masih dalam proses penyelidikan terhadap rekaman CCTV yang ada di rumah kos tersebut," terangnya. (BB)