Pembunuhan Polisi Polsek Kuta

Antoni, Mantan Suami Sara WN Australia Menangis di Polresta Denpasar

  29 Agustus 2016 PERISTIWA Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Pasca meringkuk di sel Polresta Denpasar, tersangka pembunuh Aipda I Wayan Sudarsa, anggota Polsek Kuta, Sara Conor (45) wanita asal Australia ini baru dikunjungi oleh mantan suaminya. Saat melihat Sara mengenakan baju tahanan, mantan suaminya, Antoni tak kuasa menahan tangis.
 
"Iya tadi dia datang kunjungi Sara. Dia mengaku sedih dan tidak menyangka kalau Sara terjerat kasus ini. Namanya Antoni, dia nangis saat ngobrol sama sara," ucap sumber kepolisian di Polresta Denpasar Senin (29/8/2016).
 
Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Nainggolan, bahwa Antoni terbang dari Australia dan keduanya bertemu di tahanan Polresta Denpasar, Senin (29/8). 
 
Menurut Reinhard, pertemuannya hanya sesaat, karena memang pihaknya tetap membatasi dan selektif terhadap siapa saja yang mengunjungi kedua tersangka asing ini. 
 
"Iya benar tadi mantan suaminya jenguk. Saat ini Sarah belum ada jadwal pemeriksaan, kemungkinan besok akan dipriksa lagi," jelas Reinhard.
 
Sementara, Tim Kuasa Hukum Sara, Robert Khuana, menyatakan ‎jika Antoni tidak menyangka mantan istrinya terlibat dalam kasus pembunuhan. "Antoni dan Sara ngobrol sebentar kemudian berpelukan dan sama-sama menangis," ungkapnya.
 
Antoni tiba di Polresta Denpasar pukul 12.00 Wita dan berencana tinggal di Bali selama seminggu. “Dia (Antoni) memikirkan anak-anaknya. Hampir setiap hari media di Australia mengerumuni rumah Sara hingga anaknya tidak bisa sekolah. Pendidikan anaknya terggangu akibat kasus yang menjerat ibunya di Bali," tandasnya.‎(BB).