Antisipasi Arus Balik Liburan Nataru 2022-2023 Polres Jembrana Siapkan Jalur Khusus

  01 Januari 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kapolres Jembrana Pimpin apel pengamanan arus mudik

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Memasuki Tahun Baru 2023, di prediksi arus balik liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 akan mencapai puncaknya pada tanggal 1 Januari 2023, menyikapi hal tersebut, Polres Jembrana langsung melakukan antisivasi arus balik di Pelabuhan Gilimanuk.

Setelah mengamankan pergantian tahun 2022-2023 kemarin malam, yang sukses tanpa ada gangguan kamtibmas. Kapolres Jembrana langsung memimpin apel untuk persiapan antisivasi arus balik, bertempat di Terminal Cargo Gilimanuk.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, pelaksanaan tugas anggota, nantinya akan dibagi 2 (dua) regu dimana pelaksanaan tugas dilaksanakan 3 jam bergantian, nantinya akan diatur oleh masing-masing Padal dan melihat perkembangan situasi di lapangan. Minggu (1/1/2023)

"Kendaraan yang akan menuju ke Jawa agar dimasukan ke dalam kargo selanjutnya diarahkan ke gang 1 untuk menuju Pelabuhan Gilimanuk terkecuali bukan kendaraan yang menuju Jawa, dan saya mohon kerjasama rekan-rekan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan arus balik dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (BB)