Angkat Pengaruh Pemasaran Medsos, Pande Gde Bagus Raih Gelar Doktor Manajemen FEB Unud

  12 Juni 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pemaparan disertasi oleh Pande Gde Bagus Naya Primananda, S.ST.Par., MM mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen FEB Unud dalam sidang promosi doktor dengan judul “Peran Kepercayaan Memediasi Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Pengalaman dan Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali” dilaksanakan pada hari Jumat, (10/6/2022).

Sidang promosi doktor kali ini dipimpin oleh Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Sidang promosi doktor Pande Gde Bagus Naya Primananda, S.ST.Par., MM ini dihadiri oleh keluarga inti dan juga dari para sahabat.

Promovendus memaparkan hasil penelitiannya yang dilakukan pada Destinasi Pariwisata Bali di era Pandemi Covid-19. Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S. selaku promotor, Dr. I Putu Gde Sukaatmadja, S.E., M.P. dan Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M. selaku Kopromotor adalah sosok-sosok yang banyak berperan dalam penyusunan disertasi dari Pande Gde Bagus Naya Primananda.

“Kami berharap hasil penelitian dapat bermanfaat untuk dapat membangkitkan kembali pariwisata Bali khususnya,” harap Pande Gde Bagus.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1160-Pande-Gde-Bagus-Naya-Primananda-S-ST-Par-MM-mahasiswa-Program-Studi-Dokter-Manajemen-FEB-Unud-melaksanakan-sidang-Promosi-Doktor-pada-Jumat-10-Juni-2022.html