Akreditasi Prodi Sarjana Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana

  05 Desember 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Akreditasi Program Studi Fisika FMIPA UNUD, yaitu untuk menjamin mutu pendidikan dan penilaian yang ada di Program Studi Fisika FMIPA UNUD.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pada tanggal 5 - 8 Desember 2022 akan diadakan Asesmen oleh Prof. motion, M.Sc.Ph.D (Universitas Negeri Medan) dan Prof.Dr.Mitrayana, S.Si.,M.Si (Universitas Gadjah Mada). Latar belakang diadakannya akreditasi Program Studi Fisika FMIPA UNUD, yaitu untuk menjamin mutu pendidikan dan penilaian yang ada di Program Studi Fisika FMIPA UNUD.

Dalam paparannya Dekan menyampaikan visi dan misi Universitas Udayana, Ia juga menyampaikan semua jumlah program studi yang ada di FMIPA UNUD, dan apa saja yang sudah dicapai oleh program studi yang ada di FMIPA UNUD. Dimana ada 3 program studi yang sudah mendapatkan akreditasi Unggul. Ia juga menyampaikan Program Studi Fisika sangat besar kontribusi penelitian dan publikasinya.

Sambutan Rektor dimana diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (Prof.Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,P.h.D.,IPU). Ia mengucapkan selamat datang untuk asesor, dimana program studi fisika hari ini akan asesmen lapangan, tentu apapun yang bapak ibu tulis diborang akan dilihat oleh bapak asesor.

Akreditasi ini diharuskan dari semua perguruan tinggi, Ia menekankan semoga semua berjalan dengan baik. Harapannya kerjasamanya dari taspos program studi, bagaimana prodi di PTN supaya semakin meningkat. Acara ditutup dengan penyerahan pelakat Dekan FMIPA UNUD kepada Asesor dan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2317-Akreditasi-Program-Studi-Sarjana-Fisika-Fakultas-Matematika-Dan-Ilmu-Pengetahuan-Alam-Universitas-Udayana.html