Airlangga Hartato Dinilai Paling Tepat Penerus Jokowi, Togar Situmorang: Indonesia Butuh Pemimpin Tegas Agar Negara Maju

  09 Januari 2022 POLITIK Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Calon Presiden Tahun 2024 sudah ramai diperbincangkan, bahkan sudah banyak melakukan deklarasi bahkan ada PNPK yang meragukan kridibilitas para calon presiden tahun 2024 tersebut sehingga perlu dilaporkan ke KPK. 

Togar Situmorang seorang Advokat dan Kebijakan Publik mengatakan sangat apresiasi langkah hukum PNPK tersebut agar bisa secara dini melakukan pencegahan hukum dan tidak menjadi beban politik apabila Calon Presiden 2024 nanti terpilih. 

Menurut Togar Situmorang terlepas langkah dari PNPK maka untuk maju menjadi pemimpin ditahun 2024 hanya Airlangga Hartato merupakan sosok Tokoh Politik yang pas dan paling sabar serta pekerja keras juga sangat loyal sebagai menteri dalam menjalankan amanah atau intruksi dan mampu melanjutkan Era kepemimpinan hebat dari Presiden Joko Widodo. 

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato dinilai adalah sosok yang sangat berhasil dalam Menahkodai Partai Golkar dan berhasil sebagai Menko Perekonomian dan merupakan sosok yang pantas sebagai penerus Presiden Joko Widodo untuk Indonesia 2024.

"Akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia karena rajin bekerja tanpa statment politik yang kasar dan program kerja selama ini sangat berdampak membangkitkan perekonomian negara, bukan sosok yang hanya mengandalkan pencitraan," kata Togar Situmorang. 

Togar Situmorang yang juga Advokat, lahir di Jakarta sebagai Putra Batak yang akan terjun dalam konstelasi Pilgub DKI 2024 melalui jalur Independen dan merupakan kader Partai Golkar dan Ormas MKGR yang akan juga maju sebagai Legislatif Senayan sangat yakin apabila diadakan pemilihan Presiden RI hari ini maka nama Airlangga Hartato menjadi pilihan tertinggi dan akan menjadi Presiden RI ke 8.

"Beliau dalam bekerja sangat serius dan memiliki kinerja terukur, berpengalaman dan sangat berpotensi dipilih masyarakat Indonesia," ungkap Togar Situmorang.

Airlangga Hartato sebagai Ketum Partai Golkar terbukti telah mampu membawa Golkar meraih perolehan suara besar dalam Pemilu 2019 dan rekam jejak lain sebagai Legislator sukses karena pernah menjadi anggota DPR RI di Komisi VI, VII, IX dan punya prestasi dalam bidang Ekonomi pernah menjabat sebagai Ketua Asosiasi Emiten Indonesia. 

Airlangga Hartato tidak pernah menimbulkan polemik dan sangat cool orangnya. Airlangga Hartato dalam menjalankan tugas sebagai Menko Perekonomian dalam menangani pandemi dan pemulihan ekonomi sangat memuaskan harapan masyarakat. 

Airlangga Hartato sosok pemimpin yang selalu bekerja nyata, sudah terbukti kinerja kerjanya dalam menangani Turbulensi sosial ekonomi karena Covid 19, dalam bekerja sungguh membuktikan amanah presiden dijalankan dengan baik, terobosan dalam program pemerintah dalam masa pandemi serta pemulihan ekonomi sangat berhasil. 

Togar Situmorang, sebagai kader Partai Golkar akan mendukung penuh dan siap berjuang agar Airlangga Hartato bisa terpilih untuk melanjutkan Program Presiden Joko Widodo tahun 2024 sebagai Presiden RI.

"Karena melihat beliau adalah sosok yang membumi namun solutif membawa nilai kepemimpinan yang sangat relevan untuk Indonesia Era Digital dan anak muda millenial,” terang Togar Situmorang. 

Sosok Airlangga Hartato tokoh politik yang mempunyai perilaku positif dimasyarakat dan sangat santun dipanggung menyampaikan narasi atau orasi juga pidato dengan kata yang Intelektual sejuk didepan publik. Apalagi sangat berpendidikan sehingga mencerminkan penyampaian para muda zaman Now bicara lugas namun ada Etika dan bicara tetap santun itu ciri semangat para muda zaman Now yang menjadi corong Demokrasi yang santun sejuk juga memberikan Edukasi politik dimasyarakat sebagai anak muda Now. 

Togar Situmorang menilai sosok Airlangga Hartato orangnya Low Profile sehingga sangat pantas mengambil alih kepemimpinan Indonesia 2024, karena memiliki Kapasitas, profesionalitas dan Integritas sehingga sangat menyakinkan akan mampu memimpin koalisi besar partai politik untuk meraih kemenangan dalam tiga agenda pesta demokrasi bersejarah dalam tahun 2024 yaitu Pileg ( Pemilu Legeslatif ), Pilpres ( Pemilu Presiden ), Pilkada ( Pemilu Kepala Daerah ). 

Negara Republik Indonesia 2024 sangat membutuhkan sosok pengganti Joko Widodo yang hebat dan semua ada di Airlangga Hartato. Apalagi sangat jelas sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan sebagai Menko Perekonomian terbukti berprestasi maupun sebagai Ketua Komite Penanganan Covid 19 maka sangat jelas menjadi modal bagi Partai Golkar untuk menang dalam konstelasi pertarungan Pemilu Tahun 2024.

Baik Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dengan segudang prestasi selama menjadi anggota Kabinet dalam dua periode pemerintahan Joko Widodo sangat memberikan insentif elektoral kedepan untuk Airlangga Hartato. 

Airlangga Hartato secara bulat sudah ditetapkan sebagai calon presiden Partai Golkar adalah sosok pemimpin Indonesia 2024 untuk Modern dan Demokratis yang dibutuhkan bangsa ini agar dapat melanjutkan berbagai pencapaian dan warisan hebat yang sudah diletakan Presiden RI Joko Widodo, karena dalam hal kriteria utama pemimpin Indonesia di Era Demokrasi hanya Kinerja dan atau Prestasi serta Integritas, bukan hanya pinter retorika dan pencitraan. 

Pemimpin Indonesia untuk Tahun 2024 hanya Airlangga Hartato yang sudah sangat siap karena sangat memiliki kapasitas intelektual dan leadership, kapabilitas Manajerial serta Integritas yang teruji dan itu semua hanya ada di Airlangga Hartato sebagai  presiden 2024.

Togar Situmorang, pemilik Law Firm TOGAR SITUMORANG, yang berada di Bali, Jakarta, Bandung mengatakan ada kelebihan lain yang merupakan kekuatan Airlangga Hartato seperti kepemimpinan yang tenang berwibawa, berkarakter, santun, sangat matang, sedikit bicara banyak bekerja seperti Presiden Joko Widodo dan mau mendengar juga mampu bekerjasama dengan banyak orang atau lembaga serta banyak program program kerja dibawah komando Airlangga Hartato selalu berhasil dan nyata. 

Advokat dan Kebijakan Publik Togar Situmorang seorang Kandidat Doktor Ilmu Hukum Udayana, mengatakan Indonesia sangat membutuhkan sosok hebat dalam Demokrasi Indonesia agar bisa semakin kuat kalau Elite Partai melakukan pendidikan politik dengan cara kampanye diri dengan hal positif juga berprestasi dan masyarakat Indonesia tidak kembali terkotak-kotak dan memanas kembali dengant statment yang memecah karena konstelasi politik elektoral setiap lima tahun tersebut. 

Airlangga Hartato lebih pantas menjadi Presiden Indonesia 2024 karena sudah memiliki Elektabilitas tertinggi dengan tiga aspek. Tiga Kriteria tersebut adalah Aspek Ekonomi, Aspek Pemerintahan Bersih, Aspek Stabilitas Politik, keamanan nasional sangat dibutuhkan dalam memimpin negeri ini.

Airlangga Hartato berdasarkan ketiga kriteria tersebut merupakan pemimpin 2024 yang sangat didambakan masyarakat Indonesia setelah kesuksesan Pemerintahan Joko Widodo. Togar Situmorang mengatakan Airlangga Hartato pas untuk Presiden 2024 karena akan didukung mayoritas DPR RI, dan terutama sangat signifikan sesuai harapan masyarakat demi membuat kemajuan ekonomi. 

Airlangga Hartato untuk Indonesia 2024 sosok Presiden Republik Indonesia pengganti setelah Era Hebat Joko Widodo yang paling didambakan masyarakat karena sebagai pemimpin telah terbukti sukses dalam memimpin Partai Golkat. Pernah menjadi anggota DPR RI, menjadi Menteri dua periode dalam pemerintahan Joko Widodo, mempunyai wawasan sangat luas baik Internasional dan Nasional bahkan dengan para pemimpin partai sangat merangkul juga membuat ekonomi negara sangat baik serta setiap para kader partai Golkat dapat melakukan kerja keras politik untuk memenangkan hati masyarakat agar memilih Airlangga Hartato menjadi Presiden Indonesia 2024 pengganti Joko Widodo.

"Indonesia butuh sosok pemimpin yang tegas, lugas dan berani untuk menjadikan Indonesia menjadi negara maju, dan Airlangga Hartato adalah orang yang tepat memangku amanah tersebut,” tutup Togar Situmorang yang memiliki kantor beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar dan Jl. Raya Gumecik Gg Melati No.8, By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel dan Jl. Teuku Umar Barat No.10, Krobokan serta Jl. Kemang.  Selatan Raya No.99, Gd Piccadilly, serta Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18, Antipani Bandung.(BB).