Agung Mahendra Terpilih lagi Jadi Ketum KKI Bali

  05 Juni 2016 TOKOH Denpasar

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. AA. Ngurah Mahendra terpilih lagi untuk kedua kalinya sebagai Ketua Umum Pengprov KKI Bali pada Musyawarah Provinsi (Musprov) KKI Bali di Ruang Rapat KONI Bali, Minggu (5/6/2016).

Musprov tersebut diikuti seluruh pengkab dan pengkot KKI yang ada di Bali. “Tetap prestasi karateka KKI Bali yang telah dua kali menjadi juara di kejuaraan dunia tetap kami pertahankan. Jika perlu kami tingkatkan terus dengan volume yang lebih banyak. Apalagi sekarang ini KKI Bali menyumbangkan 8 karatekanya di tim karate PON Bali,” jelas Ngurah Mahendra seuasi terpilih kembali.

Mahendra yang terpilih secara aklamasi itu bertekad mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih para karateka KKI Bali di masa kepemimpinan satu periode sebelumnya.

Guna mewujudkan tekad dan ambisinya itu, KKI Bali akan juga tetap terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pengprov Forki Bali secara integral, dalam melakukan tugas dan kewajibannya. “Forki Bali adalah induk bagi perguruan karate seperti perguruan karate kami. Jadi memang sudah sepantasnya dalam melakukan kerja organisasi, kami harus koordinasi dengan Forki Bali,” imbuh Mahendra.

Menurut boss PT Khrisna Kreasi itu, hal lain yang harus dilakukannya juga adalah melakukan konsolidasi tak hanya di level pengprov melainkan juga di level-level pengkab dan pengkot di Bali. “Hanya dengan kebersamaan akan kian membuat KKI terus kian berkibar dalam mengejar prestasi,” ujarnya. (bb)