812 Peserta Ikuti UTBK Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Profesi, Pascasarjana dan PPDS Unud

  05 November 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Universitas Udayana (Unud) menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Profesi, Pascasarjana dan PPDS Semester Genap TA 2022/2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Universitas Udayana (Unud) menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Profesi, Pascasarjana dan PPDS Semester Genap TA 2022/2023. UTBK dilaksanakan selama dua hari yakni 5-6 November 2022.

Lokasi UTBK tersebar di beberapa titik di Kampus Unud Denpasar di antaranya di Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Gedung Agrokompleks, Gedung Pascasarjana, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Jumlah peserta UTBK sebanyak 812 orang yang dibagi ke dalam 3 sesi. Pelaksanaan UTBK tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unud Prof I Gede Rai Maya Temaja dalam kesempatan ini meninjau langsung pelaksanaan UTBK. Wakil Rektor berharap pelaksanaan UTBK dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5073-812-Peserta-Ikuti-UTBK-Seleksi-Penerimaan-Mahasiswa-Baru-Program-Profesi-Pascasarjana-dan-PPDS-Unud.html