5 Cara Ini Mengurangi Anda Keringat Berlebih. Baca dan Cobalah!

  02 Juni 2016 KESEHATAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Memiliki penampilan oke akan kurang sempurna jika Anda memiliki bau badan. Bau badan yang disebabkan oleh produksi keringat berlebih dari dalam tubuh akan membuat tidak percaya diri, terutama jika berada di tempat umum.
 
Keringat berlebih pada tubuh, dapat kita hindari dan kurangi dengan beberapa cara yang akan kita bahas di bawah ini dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita. Yuk, simak baik-baik 5 cara ini terus ikuti langkahnya.
 
1. Jus Lobak
 
Jus lobak dikenal untuk sangat baik untuk mengurangi kelenjar keringat dan membantu mengurangi keringat berlebih, demikian menurut penelitian. Anda dapat menggosok jus lobak pada daerah yang diinginkan atau meminum jus lobak secara rutin untuk mendapatkan hasil yang efektif.
 
2. Bedak Bayi
 
Bedak bayi dikenal dapat menyerap keringat. Oleskan sedikit bedak bayi pada daerah yang sering berkeringat. Hal ini akan membuat Anda merasa bebas dari keringat.
 
3. Baking Soda
 
Baking Soda memiliki kemampuan untuk menutup pori-pori Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh melalui pori-pori. Meskipun awalnya keringat akan meningkat, tetapi secara bertahap akan berkurang dengan aplikasi baking soda ada bagian-bagian tubuh yang diinginkan.
 
4. Jus Lemon
 
Dengan menerapkan beberapa jus lemon pada daerah yang terkena atau yang berkeringat berlebih. Sebab, jus lemon memiliki kemampuan untuk mengurangi keringat berlebih dan juga membunuh bau badan.
 
5. Berat Badan
 
Masalah berat badan, biasanya orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas cenderung lebih mudah berkeringat. Dengan latihan hyperhidrosis yang terkait dengan obesitas atau berat badan akan membantu dalam mengendalikan keringan berlebihan, dan tentunya harus diikuti dengan diet sehat dan olahraga.
 
Nah, mudah bukan? semua bahan-bahan di atas dapat dengan mudah kita temukan di rumah atau sekitaran Anda. Jadi, tidak alasan lagi untuk berbau badan karena keringat berlebih. Selamat mencoba ya. (BB/Inilah).