4 Tips Ini Cara Menikmati Liburan dan Tetap Sehat. Simaklah!

  03 Juli 2016 HIBURAN Nasional

lifeback

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Libur telah tiba. Anda bisa merancang perjalanan yang menangkan dan tetap menjalankan hidup sehat. Ini bisa Anda jalankan dengan memperhatikan asupan makanan saat menikmati perjalanan. 

Mengutip dari lifehack, ada beberapa kunci sehat agar Anda tidak konsumsi makanan ringan terus menerus dalam perjalanan. Anda bisa memilih beragam buah untuk dikonsumsi agar menghindari konsumsi makanan cepat saji seperti kentang goreng, buger, dan lainnya.

Berikut adalah beberapa tips agar perjalanan liburan Anda menyenangkan dan tetap sehat.

1. Tujuan wisata sangat penting

Memilih tujuan wisata sangat penting dalam liburan. Anda bisa memilih tempat wisata yang menyediakan beragam tempat olahraga. Mungkin Anda bisa mendaki bukit untuk menjadi aktivitas fisik yang sempurna.

Tidak hanya itu, berlibur dengan bersepeda, wisata mendayung kano, juga menjadi alternatif liburan yang menarik.

2. Persiapan makanan

Ini sangat penting dalam sebuah perjalanan. Anda bisa memilih beragam buah misalnya, wortel, apel, jeruk, untuk menemani perjalanan liburan Anda.

Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk menghindari Anda dari konsumsi snack yang tidak sehat dengan berlebihan.

3. Alternatif pilihan

Liburan adalah kegiatan yang menyenangkan. Karena itu, selalu ada kemungkinan Anda untuk konsumsi makanan manis. Namun, Anda jangan pernah menyerah untuk selalu hidup sehat.

Anda bisa memilih alternatif pilihan lain untuk makan. Misalnya, bisa dengan membuat pancake ubi jalar, menyiapkan pisang yang ditambah dengan ice cream. Ini sangat menarik.

4. Mengunjungi pasar

Anda bisa menambahkan destinasi liburan Anda dengan mengunjungi pasar tradisional. Ini sangat menarik untuk hanya sekedar berjalan - jalan atau kemudian mencari beragam makanan khas daerah lokal terbaik.

Anda juga bisa berbelanja bahan makanan sehat dan lezat namun tetap fresh untuk konsumsi saat liburan. (BB/inilah).