Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Desa Peguyangan Kangin Gelar Patroli Dialogis

  01 Agustus 2022 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban, Desa Peguyangan Kangin bersama Linmas dan Babinkamtibmas menggelar patroli dialogis di seluruh Wilayah Desa Peguyangan Kangin secara rutin setiap hari Sabtu. 

Perbekel Desa Peguyangan Kangin Wayan Susila mengatakan, patroli secara rutin juga untuk mencegah adanya anak anak muda  melakukan kegiatan yang menimbulkan keributan atau kerumunan. Sehingga dalam patroli ini pihaknya juga memberikan  imbuan dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat. "Khususnya anak muda agar tidak membuat kegiatan di pinggir jalan," jelas Susila saat di hubungi Senin (1/8/2022)

Tidak hanya itu dalam patroli ini pihaknya juga memberikan imbuan kepada para pedagang yang buka di atas pukul 23.00 wita, untuk ikut memperhatikan dan memperhatikan agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Dengan langkah yang dilakukan, pihaknya berharap masyarakat di Desa Peguyangan Kangin merasa aman dan nyaman. Selain itu pihaknya ingin memastikan situasi Kamtibmas di wilayahnya berjalan dengan kondusif. (BB)