Investor ILDC Asia Grup Kunjungi Jembrana Bersiap Untuk Investasi

  30 Juli 2022 EKONOMI Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengajak rombongan investor ILDC Asia Grup meninjau lokasi tempat investasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Untuk menjadikan Kabupaten Jembrana tahun emas 2026 berbagai upaya dilakukan Bupati Jembrana I Nengah Tamba, lebih banyak mendatangkan investor ke Kabupaten Jembrana. Sampai hari ini sudah banyak investor yang melirik maupun sudah melakukan kerjasama bahkan salah satu perusahaan besar yang menyerap ribuan karyawan pun sudah membangun dan bersiap untuk merekrut karyawan.

Yang teranyar beberapa waktu lalu Bupati Jembrana I Nengah Tamba menerima salah satu investor ILDC Asia Grup, mengungkapkan ketertarikannya berinvestasi di Jembrana, bahkan sebagai tindaklanjut keseriusan perusahann tersebut pada tanggal 27 Juni 2022 yang lalu kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan.

Pada tanggal 24 Juli 2022 lalu Lien Pham CEO of PT GIP Asset, Rahmah Binti Kassim Comissioner of PT GIP Asset, Shahrin Bin Shamsuddin Project Director of PT Majulia GIP serta I Wayan Diana Putra Adnyana Director of PT. GIP Asset berkunjung ke Kabupaten Jembrana dan disambut hangat oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba langsung.

Dalam kunjungan Investor ILDC Asia Grup tersebut, Bupati Tamba mempresentasikan berbagai potensi-potensi Kabupaten Jembrana. Bupati Tamba juga sempat mengajak rombongan tersebut mengecek lokasi akan dibangunnya Jembrana Tower Park di Desa Perancak. Tamba juga optimis kedepan Kabupaten Jembrana menjadi pusat perhatian nasional maupun internasional, apalagi sebentar lagi memasuki fase ground breaking jalan tol yang menghubungkan Bali Barat dengan pusat kota,

“Kami punya budaya yang sangat luar biasa dan punya masyarakat yang sangat ramah. Seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Jembrana mensupport daripada investasi yang akan dilakukan oleh Tim ILDC Asia Grup. Kami akan membantu berkaitan dengan perijinan dan seluruh aktivitas yang dilakukan oleh ILDC Asia Group. Kami sudah saling berkomunikasi dan berkomitmen Bersama untuk menuju Jembrana Emas Tahun 2026,” terangnya.

Bupati Tamba mengajak investor berbagi tugas dan mengunjungi lokasi yang menjadi minat investasi. “Hari ini beliau Tim ILDC Asia Group yang akan berinvestasi di Kabupaten Jembrana, dan kita juga sudah berkomitmen bersama tidak hanya selesai di MoU saja. Saya berharap no drama, jadi langsung action. Apa yang menjadi tugas Kabupaten Jembrana dan apa yang menjadi tugas beliau, kita akan bagi tugas dan kita kerja untuk Jembrana emas tahun 2026.  Tentu tempatnya sudah di tentukan oleh beliau sekitaran pengambengan, Perancak dan Budeng, termasuk juga TikTop tentu saya sangat berterima kasih.  Dan kita juga sudah berkomitmen melalui MoU ini,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili ILDC Asia Grup I Wayan Diana Putra Adnyana, mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung penuh rencana tersebut.  Pihaknya sangat senang dan semangat dalam merealisasikan program Bupati yaitu program Jembrana Emas.

“Dengan program visi misi Bupati Jembrana yaitu mewujudkan Jembrana Emas 2026 kita sepakat dengan Bupati Jembrana atas seijin bapak Gubernur Bali. Kita akan ada penandatanganan MoU antara pemerintah Macau China dengan inisiatif One Deal And One Road Countrys lagi sedang hangat-hangatnya dibicarakan.  Ini akan menjadi support semangat kita bersama.  Tentu saya sangat berterima kasih dan sangat mendukung hampir seratus persen penuh Rencana ini. Ini juga menjadi semangat kita mendukung penuh merealisasikan program Bupati yaitu program Jembrana emas 2026,” tutupnya. (BB)