Lebih Efektif Vaksinasi Door to Door, BIN dan Dinkes Jembrana Kembali Sasar Warga dan Pekerja

  05 Juli 2022 KESEHATAN Jembrana

Baliberkaya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Hari kedua BIN Posda Jembrana bersama Dinkes Jembrana masih melaksanakan vaksinasi masal di Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. BIN dan Tim Vaksinator kembali melaksanakan vaksinasi dor to door menyasar pekerja PT Mitra Prodin yang belum tervaksin dosis III (booster).

Selain menyasar pekerja PT Mitra Prodin, tim juga menyasar warga Banjar Yeh Buah. “Hari ini kami kembali melaksankan vaksinasi door to door melanjutkan vaksinasi yang kemarin di PT Mitra Prodin, selain itu, kami juga menyasar warga Banjar Yeh Buah,” terang BIN Posda Jembrana I Made Wisnu saat dikonfirmasi awak media.

Menurutnya, vaksinasi door to door lebih efektif dilakukan dari 151 warga yang berhasil di vaksin beberapa dari hasik vaksin door to door. Selain melakukan vaksinasi door to door, pihaknya juga masih melakukan vaksinasi di Aula Kantor Desa Penyaringan. Selasa (5/7/2022)

“Untuk vaksinasi di kantor desa, kita menghandle warga yang dibawa langsung oleh kelian dusun untuk mengikuti vaksinasi setelah dijemput di rumahnya. Kegiatan ini masih dalam rangka mensukseskan vaksinasi serentak 34 provinsi di Indonesia yang diadakan oleh BIN Pusat,” pungkasnya. (BB)