Gelar Musang, KMPA Fakultas Kedokteran Unud Regenerasi Organisasi

  03 Juli 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kelompok Mahasiswa Peduli AIDS (KMPA) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan Musyawarah Anggota (Musang) KMPA 2022 secara luring dengan tema ‘Thrive Your Courage and Brace the Leader for the Brilliant Prospect’, pada Minggu (3/7).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan KMPA FK Unud periode 2021/2022, membahas AD/ART, pemilihan Ketua KMPA FK Unud periode 2023, serta ditutup dengan pengumuman kelulusan anggota muda KMPA 2021.

Musang KMPA ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FO Unud Prof dr I Md Ady Wirawan SKed MPH PhD, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musang menjadi proses dalam sebuah organisasi, di mana setelah 1 tahun periode akan dievaluasi, diregenerasi, penyesuaian program dengan peraturan terbaru sehingga kegiatan yang dijalankan menjadi legal, kuat, dan sah.

“KMPA menunjukkan kontribusi dan partisipasi anak muda dalam menghadapi penyakit global. Di mana anggota KMPA dapat menjadi partner teman-teman sebaya dan leader untuk kemajuan dan perbaikan di masa mendatang,” ucapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BEM Eduardo Kenjiro, Ketua KMPA Tjokorda Istri Devitia Widya Paramita Putri, Ketua LMFK, HM, dan BSO di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana serta pengurus, anggota muda, dan anggota inti KMPA FK Unud.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id