Hadirkan Sejumlah Dokter Spesialis, Fakultas Kedokteran Unud Gelar PKB

  02 Juli 2022 KESEHATAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dalam rangka meningkatkan mutu pengetahuan dan skill, Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) melaksanakan Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan (PKB) secara luring bertempat di Hotel Swiss-Bell Watujimbar Sanur Denpasar, pada Sabtu (2/7).

Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr dr Komang Januartha Putra Pinatih MKes, yang pada kesempatan ini menyampaikan harapannya semoga Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan bisa memberikan peningkatan kualitas dalam ilmu dan skill pada dokter yang melayani masyarakat.

Hadir sebagai narasumber dalam PKB ini di antaranya Prof Dr dr I Ketut Siki Kawiyana SpB SpOT (K), membahas materi tentang Orthopaedic Pediatric Trauma, Prof Dr dr Putu Astawa MKes SpOT (K) membawakan materi tentang Orthopaedic Oncology Trauma, Dr dr Made Bramantya Karna SpOT (K) sebagai pemateri Upper Extremity Trauma, dan dr Cokorda Gde Oka Dharmayuda SpOT (K) dengan materi Lower Extremity Trauma

Selain itu hadir pula Dr dr I Gusti Lanang NA Artha Wiguna SpOT (K) membahas materi Spine Trauma, dr I Wayan Subawa SpOT (K) menjadi pemateri Lower Extremity Splinting and Casting Workshop, dan dr Putu Feryawan Meregawa MBiomed SpOT membawakan materi tentang Upper Extremity Splinting and Casting Workshop.

Pelaksanaan PKB dimulai dengan sesi materi serta tanya jawab yang diisi oleh narasumber. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur SDM RSUP Sanglah Dr dr Ketut Ariawati SpA (K). Acara ini disambut baik dan dinilai bermanfaat oleh peserta dilihat dari antusiasme para peserta selama mengikuti acara ini.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id