ASN Bapenda Badung Sydrastiny Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum FH Unud

  26 Juni 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Prodi Doktor Ilmu Hukum FH Unud menyelenggarakan Ujian Terbuka atas nama Sydrastiny S yang berprofesi sebagai ASN di Badan Pendapatan Daerah/Pasedahan Agung Kabupaten Badung, Senin (27/6/2022). Disertasinya berjudul “Formulasi Kebijakan Pemerintah Daerah Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Hotel dan Restoran”.

Topik disertasi sangat menarik mengingat Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata favorit di dunia. Di sisi lain usaha jasa akomodasi wisata mengalami kolaps selama pandemi yang tentunya berkaitan dengan pembayaran pajak hotel dan restoran. 

Tim Promotor dari disertasi ini di antaranya Prof. Dr. I Wayan Parsa, SH., MH.; Prof. Dr. I Gede Yusa, SH., MH.; dan Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH., M.Hum. Sedangkan Penguji Eksternal yakni Prof. Dr. Sukamto Satoto, SH., MH yang merupakan Guru Besar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Jambi.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1283-Sydrastiny-S-Berhasil-Meraih-Gelar-Doktor-Pada-Prodi-Doktor-Ilmu-Hukum-FH-UNUD.html