Bahas Kerja Sama, FPar Unud Terima Kunjungan Citilink Indonesia Bali Nusra

  28 Juni 2022 EKONOMI Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Fakultas Pariwisata (FPar) Universitas Udayana menerima kunjungan dari PT Citilink Indonesia Bali Nusra di Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Selasa (28/6). 

Tim PT Citilink Indonesia Bali-Nusra yang hadir adalah Nurman Hadipratama dan Widi Siswanto sebagai representatif dari Citilink Bali-Nusra. Tujuan lawatan ini adalah untuk membahas berbagai kemungkinan rencana  kerja sama dengan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana. 

Fakultas Pariwisata Unud menyambut baik tawaran tersebut. Berbagai agenda kerja sama pun sempat didiskusikan bersama Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Yayu Indrawati S.S., M.Par., Ph.D.

Sasaran kerja sama ini diarahkan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Fakultas Pariwisata untuk memilih tempat praktik kerja lapangan (PKL) dan juga pengembangan karier setelah lulus.

Diharapakan dengan adanya kerja sama ini, mahasiswa akan lebih leluasa memilih tempat PKL dan lebih jauh dapat memulai mempersiapkan diri sejak awal apabila memang berencana meniti karir di industri penerbangan.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id