Jajaki Kerja Sama, Prodi D3 Bersama S1 Perpustakaan dan Sains Informasi FISIP Universitas Muhammadiyah Mataram Kunjungi D3 Perpustakaan Unud

  24 Juni 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Prodi D3 Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Program Studi D3 dan S1 Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Jumat ( 24/06/2022 ).

Sambutan diberikan oleh Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., Dekan FISIP UNUD dengan memperkenalkan prodi dan prospek kerja yang sangat menjanjikan. Nengah Punia juga mengharapkan kegiatan kunjungan ini dapat mempererat hubungan antar prodi serta akan ada kerja sama.

Wakil Dekan 3 FISIP UNUD, Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA yang turut hadir memberikan masukan agar kerjasama dapat menghasilkan kolaborasi antar prodi D3 Perpustakaan FISIP UNUD dan S1/D3 Perpustakaan FISIP Universitas Muhammadiyah Mataram.

Kaprodi D3 Perpustakaan FISIP UMMAT Iwin Ardyawin, S.Sos.,M.A menyampaikan keinginannya untuk melakukan kerja sama seperti kolaborasi jurnal antar dosen serta kegiatan magang mahasiswa.

Paparan Kaprodi D3 Perpustakaan UMMAT ditanggapi oleh Kaprodi D3 Perpustakaan FISIP UNUD  Dr. Drs. I Putu Suhartika, M.Si  dengan memberi masukan untuk kerjasama kedepannya. Acara ditutup dengan sharing session antar Himpunan Mahasiswa Perpustakaan untuk saling memberikan masukan terkait program kerja himpunan.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id