Tingkatkan Minat Pendidikan Prodi S2 dan S3, Fapet Unud Kunjungi DPKPP Bangli

  20 Juni 2022 EKONOMI Bangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) kembali melaksanakan serangkaian promosi Prodi S2 dan S3 ke kantor-kantor dinas peternakan yang ada di Provinsi Bali. Pada Senin (20/6), Fapet Unud melaksanakan kunjungan ke kantor Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan (DPKPP) Kabupaten Bangli.

Kegiatan ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr Ir Dewi Ayu Warmadewi SPt MSi IPM, Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fapet Unud Dr Ir Ni Wayan Siti MSi, Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Prof Dr Ir Gusti Ayu Mayani Kristina Dewi MS IPM ASEAN Eng, dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Fakultas Peternakan Unud Dr Eny Puspani SPt MSi.

Melalui kunjungan ini Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud berharap dapat meningkatkan minat pegawai DPKPP Bangli untuk mengenal dan tertarik, selanjutnya mau menimba pendidikan di Program S2 dan S3 Fapet Unud.

“Fapet Unud memiliki 3 Prodi, yaitu Prodi S1 Sarjana Peternakan, Prodi S2 Magister Ilmu Peternakan dan Prodi S3 Doktor Ilmu Peternakan. Jadi semua strata ada di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kami sangat mengharapkan bapak dan ibu berminat mendaftar untuk bisa lanjut studi di Prodi S2 dan S3,” ujar Dr Warmadewi.

Pada kesempatan yang sama, Koprodi S2 Ilmu Peternakan Dr Ir Ni Wayan Siti MSi menjelaskan tentang teknis pendaftaran dan perkuliahan di Prodi S2 dan S3 di Fapet Unud. Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian brosur Prodi S2 dan S3 Fapet Unud oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud ke Sekretaris DPKPP Bangli.

Pelaksanaan kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan Kabupaten Bangli drh Ni Nyoman Sri Rahayu MSi, dan Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan I Wayan Darsa SE beserta staf.

Sekdis Sri Rahayu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Fapet Unud untuk pertama kalinya, dan mengundang 10 orang pegawai dari DPKPP Bangli sebagai calon mahasiswa untuk menerima informasi tentang Prodi S2 dan S3 Fapet Unud.(BB) 

Sumber: www.unud.ac.id