Bupati Jembrana Lepas Event Offroad 4WD

  25 Juni 2022 OLAHRAGA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba didamping Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna serta Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana lepas peserta Event Offroad 4WD di Sirkuit Wiramana Adventure Tunas Mekar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kabupaten Jembrana menggelar event offroad 4WD di Sirkuit Wiramana Adventure Tunas Mekar, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya. Event yang bertajuk Jembrana Offroad Extrem Adventure (JOXA) dibuka Bupati Jembrana I Nengah Tamba,S.H. didampingi Wakil Bupati Jembrana dan Kapolres Jembrana.

Event tersebut menarik perhatian para penggemar olahraga mobil extrem offroad di Bali, sebanyak 49 raider mengikuti event dimaksud termasuk Ketua IMI Bali Gusti Ngurah Anom yang akrab dipanggil Ajik Krisna dengan kendaraannya yang bernomor lambung 001 turut serta menjajal trek curam bertatu di sirkuit Wiramana Manistutu.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam kesepatan tersebut menyapa para raider JOXA serta berharap kegiatan berjalan lancar. "Selamat datang di Bumi Makepung Jembrana, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan semoga dapat menjadi agenda rutin sebagai salah satu destinasi wisata di Jembrana," kata Bupati Tamba. Sabtu (25/6/2022)

I Nengah Tamba berharap para raider dapat enjoy dan menikmati suasana di Kabupaten Jembrana. "Selamat menikmati jalur sirkuit Manistutu dan menjajal trek berbatu yang extreme," ujarnya.

I Komang Yudha Nugraha Ketua Panitia JOXA mengatakan tujuan kegiatan ini adalah meperkenalkan  keindahan alam Jembrana. "Kami ingin memperkenalkan keindahan alam Jembrana kepada para pecinta komunitas mobil 4wd, meningkatkan persatuan di kalangan generasi muda, serta sebagai wadah bagi penggemar olahraga otomotif",ujarnya.

Pihaknya menambahkan, bahwa telah lama menantikan untuk menyelenggarakan event ini. "Kami rindu dengan Off Road yang selama ini mati suri dikarenakan pandemi Covid-19, kali ini diselenggarakan di Kabupaten Jembrana, Kami bangga dengan kegiatan ini. Off Road ini sangat kami nanti-nantikan," kata Yudha. (BB)