Rangkaian Bulan Bung Karno, Ny. Antari Jaya Negara Berbagi Kasih Dengan Lansia Dan Serahkan Bantuan Kursi Roda 

  15 Juni 2022 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Masih dalam rangkaian Bulan Bung Karno Tahun 2022, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar sebagai mitra kegiatan sosial Pemkot Denpasar kembali gelar kegiatan sosial. Pada Rabu (15/6/2022) melaksanakan penyerahan bantuan kursi roda kepada 3 warga lanjut usia (lansia)  Kecamatan Denpasar Utara. Penyerahan bantuan kursi roda ini diserahkan Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dengan mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan.  

Saat penyerahan bantuan kursi roda berlangsung, tampak Ny. Antari Jaya Negara  didampingi Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede dan Kadis Sosial Denpasar,  I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty.

Ny. Antari Jaya Negara mengatakan, penyerahan bantuan kursi roda dalam rangkaian Bulan Bung Karno  atas dukungan dari pihak donatur yakni  BPR Lestari melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR). Penyerahannya dilakukan langsung di kediaman warga penerima. Hal ini agar tim K3S Kota Denpasar dan pihak donatur  dapat langsung mengetahui kondisi kesehatan dan juga dapat berinteraksi langsung dengan warga penerima bantuan. 

“Kami berharap bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu lansia. Semoga kursi roda ini bisa membantu untuk melalukan aktifitas sehari hari baik saat di rumah maupun jika akan mengecek kondisi kesehatan,” kata Ny. Antari Jaya Negara. 

Selain itu, Ny. Antari Jaya Negara juga berpesan kepada para lansia  untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dengan tetap mengkonsumsi asupan gizi yang seimbang.  “Bapak dan Ibu harus tetap semangat nggih. Selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan  dan rajin berjemur karena sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan,” imbuhnya. 

Salah seorang warga penerima bantuan kursi roda I Ketut Rendi warga di lingkungan Tonja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Antari Jaya Negara dan rombongan Tim K3S yang berkunjung ke kediamannya, serta menyerahkan bantuan. “Terima kasih sekali saya ucapkan. Dengan kondisi saya seperti ini, kursi roda ini tentu sangat membantu aktifitas saya sehari hari. Ini juga menjadi tambahan semangat bagi saya,” katanya. (BB)