Kembali Raih Medali, Komang Trisna Mahasiswa TPB FTP Unud Juara III Gubernur Cup

Baliberkarya.com-Denpasar. Mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem (TPB) kembali menyumbang medali dan prestasi bagi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud). I Komang Trisna Mahendra mahasiswa TPB Angkatan 2021 mampu meraih Juara III Kumite Under-21 Putra 75 Kg pada kejuaraan daerah Gubernur Cup Tahun 2022.

Kejurda ini diikuti oleh 673 atlet dari kategori usia dini sampai dengan senior. Kejuaraan tersebut telah dimulai sejak tanggal 1 Juni – 5 Juni 2022 yang diselenggarakan di GOR Lila Bhuana. Mahasiswa yang kerap disapa Mahendra ini mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem FTP Unud.

Ia juga mengatakan bahwa akan mempersiapkan diri lebih matang lagi pada kejuaraan mendatang sehingga mampu meraih hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Menjadi salah satu atlit PON dan mewakili Provinsi Bali pada kejuaraan karate merupakan salah satu tujuan yang ingin ia capai.

Sebelumnya beberapa mahasiswa dari TPB FTP Unud juga kerap menyumbangkan beberapa medali dan prestasi diantaranya I Kadek Agus Widhiartana bersama team yang meraih Silver Medal Paper Competion.

Selain itu, Bronze Medal Poster Competition pada Perlombaan 1st Agritech Research and Entrepreneur Innovation (AGREETION) 2022 serta meraih Special Awardess pada perlombaan ajang International yaitu 8th ASEAN Agriculture Engineering Annual Regional Convention 2022 (ARC 2022) yang diselenggarakan oleh The Philippine Society of Agricultural And Biosystems Engineers.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar