Pererat Kekeluargaan, FISIP Unud Gelar Pengabdian Masyarakat di Nusa Penida

  02 Juni 2022 EKONOMI Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam rangka menyemarakan rangkaian kegiatan Badan Kekeluargaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BK FISIP) ke-13, FISIP Udayana mengadakan pengabdian kepada masyarakat di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung pada Senin (30/5).

Kegiatan pengabdian ini dihadiri oleh Dr Drs I Nengah Punia MSi selaku Dekan FISIP Universitas Udayana, bersama dengan Dr Ni Made Ras Amanda Gelgel SSos MSi selaku Wakil Dekan I, dan Dr I Made Anom Wiranata SIP MA selaku Wakil Dekan III. Turut hadir pula Koordinator Program Studi dan juga sejumlah staf Tata Usaha di lingkungan FISIP Udayana.

Sehubungan dengan keilmuan di FISIP yang erat kaitannya dengan kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itulah FISIP mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat di Nusa Penida sebagai bagian dari agenda BK FISIP Udayana yang ke-13.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini diawali dengan mengunjungi Pantai Klingking yang merupakan salah satu tempat wisata ikonik di Nusa Penida. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di Pura Paluang dan diakhiri dengan mengunjungi Pura Penataran Ped.

Diharapkan melalui kunjungan tersebut, tidak hanya menjadi ajang mempererat kekeluargaan di jajaran kepegawaian FISIP Udayana, tapi juga dapat menjadi salah satu lokasi untuk dijadikan sasaran penelitian, yang nantinya akan bermanfaat bagi dunia akademis dan juga masyarakat serta pemangku kebijakan.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id