Hadirkan MUA Felishia, Dharma Wanita FTP Unud Gelar Kursus Singkat Tata Rias dan Tata Rambut Sederhana

  25 Mei 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dharma Wanita Sub Unit Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana selenggarakan kursus singkat tata rias dan tata rambut sederhana yang menghadirkan MUA Felishia dan tim pada Jumat, 20 Mei 2022 bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan ini diikuti oleh Dosen Fakultas Teknologi Pertanian, Pegawai Wanita, Istri Dosen dan pegawai di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dasar mengenai Tata Rias dan Tata rambut bagi Dosen dan Pegawai Wanita serta istri dari dosen dan pegawai yang berada di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Dharma Wanita Sub Unit FTP Unud yang didukung penuh oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana Ny.Dayu Bulan Antara.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit FTP Unud Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pelatihan dan pengajaran kursus singkat tata rias dan tata rambut sederhana yang nantinya dapat diaplikasikan apabila terdapat pertemuan-pertemuan khusus yang mengharuskan peserta untuk menggunakan rias dan sanggul sehingga memudahkan Dosen dan Pegawai Wanita serta istri dari Dosen dan Pegawai di Lingkungan FTP Unud dalam mempersiapkan penampilan.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1062-Untuk-Meningkatkan-Keterampilan-Dharma-Wanita-Sub-Unit-FTP-Unud-Selenggarakan-Kursus-Singkat-Tata-Rias-dan-Tata-Rambut-Sederhana.html