Tanpa Uang dan KTP, 5 Orang Slanker Dikembalikan Lagi ke Daerah Asalnya

  27 Mei 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: 5 orang Slanker ditahan di Kantor Lurah Gilimanuk.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Bermagsud menonton konser Slank di Denpasar, 5 pemuda asal Indramayu Jabar tanpa identitas, sekira pukul 13.10 wita diamankan di Kantor Lurah Gilimanuk dan di pulangkan ke daerah asalnya.

Setelah diperiksa, kelima Slangker tersebut diantaranya 1 merupakan seorang perempuan. mirisnya mereka juga tidak membawa KTP dan uang untuk menonton konser.

Saat dikonfirmasi awak media, Lurah Gilimanuk IB Tony Wirahadikusuma membenarkan pihaknya telah mengamankan 5 orang slanker. “Kami amankan di kantor kelurahan, setelah dilakukan pembinaan mereka dikembalikan lagi kedaerah asalnya,” terangnya. Jumat (27/5/2022).

Pihaknya juga sudah memberitahukan bahwa, jika datang keluar daerah harus membawa kartu identitas dan uang serta melengkapi diri dengan surat vaksin dosis 3. “Mereka tidak bisa menunjukan surat vaksin dosis 3. Saya juga sudah memberitahu jika ke Bali lagi harus membawa KTP, apalagi mereka tidak membawa uang,” ujarnya.

Salah satu Slanker bernama Ardiansyah mengatakan, dirinya bersama teman-temannya hendak ke Denpasar untuk menonton konser Slank. “Kami berangkat menumpang truk dan apa saja kami mau tumpangi,” lirihnya. (BB)