Wawali Arya Wibawa Dukung Pelaksanaan Kejurkot Bola Basket KU 15

Baliberkarya

Baliberkarya.com - Denpasar, Dalam rangka persiapan pelaksanaan KEJURKOT DENPASAR Bola Basket KU 15, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima audensi para pengurus Perbasi Denpasar yang di pimpin kordinator kegiatan Gede Wahyu, Selasa (25/5) di Kantor Walikota Denpasar.

Pelaksanaan Kejurkot Bola KU. 15 ini akan dilaksanakan pada 1-5 Juni 2022 di Gor Ngurah Rai. Dengan diikuti 8 klub anggota Perbasi Denpasar dimana, untuk KU 15 putra diikuti 8 club dan 6 klub ku15 putri. Kejuaraan basket antar klub di kota denpasar ini merupakan tahap seleksi atlet dimasing masing klub yang nantinya akan turun di Kejurprov Bali membawa nama Denpasar dan persiapan Kejurwil dan Kejurnas, demikian dikatakan Kordinator Perbasi Denpasar, Gede Wahyu.

Selain melaporkan terkait Kejurkot dihadapan Wakil Walikota Ketua Perbasi Denpasar juga menyampaikan target dan kesiapan Kota Denpasar terutama tim basket putra dan putri yang akan bertarung di Porprov 2022 di Gor Purna Krida Kab. Badung. “Target kami 4 emas dari basket untuk kota Denpasar di Porprov 2022,” ungkapnya.

Sementara Wawali Arya Wibawa sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan ini. Mengingat basket merupakan kegiatan positif para anak muda milenial dan juga ajang pencarian bakat atlet yang nantinya akan menjadi atlet andalan di kota Denpasar, Bali dan Indonesia. Selain itu, Arya Wibawa juga mensuport kegiatan basket ini dengan segera menyiapkan venue untuk kegiatan 3x3 di Kota Denpasar, venue yang nantinya bisa menjadi program andalan Kota Denpasar melalui sport tourism yang secara tidak langsung bisa mendatangkan wisatawan berkunjung ke Denpasar. 


TAGS :

Komentar