Jembrana Targetkan Raih Emas pada Event Grasstrack dan Motocross Walikota Denpasar 

Ket poto : IMI Korwil Jembrana beraudensi dengan Wakil Bupati Jembrana di rumah jabatan

Baliberkarya.com - Jembrana. Sebanyak 15 Tim akan mengikuti event grasstrack dan motocross yang diselenggarakan Walikota Denpasar bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Denpasar pada tanggal 28 dan 29 Mei 2022 bertempat di Sirkuit Wahana Bali Adrenaline, Denpasar.

Mempersiapkan hal tersebut, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menerima audensi IMI Korwil Jembrana bersama dengan para atlit motocross yang akan mengikuti event tersebut pada Rabu (25/3/2022) bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Jembrana.

Bertemu dengan para atlit, Wakil Bupati Jembrana yang akrab disapa Ipat memberikan motivasi agar selain menargetkan juara, event ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan kompetensi. "Event ini sebagai ajang bagaimana meningkatkan kemampuan kita, semakin sering kita latihan dan mengikuti event maka kita akan semakin mahir, terutama di bidang motocross ini", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ipat juga menyampaikan akan mengaktifkan kembali potensi-potensi sirkuit yang ada di Jembrana untuk mendukung kegiatan latihan para atlit. "Yang menjadi konsentrasi saya, ada beberapa tempat yang selama ini vakum untuk kegiatan grasstrack dan motocross, secara perlahan kita akan aktifkan lagi. Ini sebagai variasi tempat latihan untuk meningkatkan kemampuan agar jauh lebih baik lagi,” kata Ipat.

Lanjut Ipat menambahkan, Jembrana akan segera memiliki sirkuit all in one, yang mana sirkuit tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan salah satunya olahraga balap motor. "Kita akan bangun sirkuit all in one di Pengambengan. Itu bisa digunakan untuk olahraga dragrace dan roadrace. Nantinya tidak ada lagi yang balap liar di jalanan karena tempat sudah kita sediakan,” imbuh Wabup asal Tegalcangkring ini.

"Selamat berlaga di event nanti, semoga teman-teman bisa membawa harum nama Jembrana. Semoga event ini juga menjadi batu loncatan meraih level yang lebih tinggi. Tunjukan kemampuan terbaik dan raih prestasi,” tandas Ipat memberikan dukungan kepada para atlit. Ia juga memberikan uang saku secara pribadi kepada para atlit.

Sementara itu Ketua Koordinator Wilayah IMI Jembrana I Kadek Joni Asmara Adi Putra menargetkan raihan 90 persen emas dari semua kelas yang dipertandingkan. "Ada berbagai kelas yang dilagakan, mulai untuk Junior hingga Senior. Ada kelas bebek standar dan modif, kelas FFA, Sport Trail hingga SE. Kalau kami, menargetkan emas 90 persen dari semua kelas,” pungkas Joni. (BB)


TAGS :

Komentar