Malang Nasib Sopir, Parkir Dikiri Untuk Buang Air Kecil Truknya Ditabrak Elf Long I Penumpang Meninggal

Ket foto : Kondisi kendaraan Elf long setelah nambrak sebuah truk di depan Pura Jagatnatha Jembrana

Baliberkarya.com – Jembrana. Saat berhenti di pinggir jalan sebelah kiri, pantat truk yang dikendarainya ditabrak oleh kendaraan Elf Long dengan plat AA 1710 DA, sehingga bagian depan Elf tersebut hancur 2 orang jadi korban 1 diantaranya meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Sudirman jurusan Denpasar-Gilimanuk Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana tepat di sebelah timur Pura Jagatnatha dan sebeluah utara Kantor Kecamatan Jembrana, sekira pukul 06.00 wita pagi hari

Diketahui sopir truk tersebut bernama I Nengah Sudarma 63 tahun asal Pekutatan, Jembrana sedangkan sopir Elf Long tersebut bernama Darminto 50 tahun asal Pasuruan. Penumpang yang menjadi korban di kendaraan Elf Long Andes Nirvana Imandika 27 tahun asal Kabupaten Malang yang hendak ke Denpasar meninggal dunia dengan luka robek di perut, sedangkan korban satunya bernama Shevchenko Widianto Ventola 17 tahun asal Belitar dadanya mengalami kesakitan.

Saat dikonfirmasi awak media di Kantor Unit Laka sopir Elf Long Darminto menuturkan, sebelumnya dirinya membawa penumpang dari Malang sebanyak 11 orang. “Setelah keluar dari lampu merah terdapat sebuah bus dan truk didepannya, saya mencoba mendahululi dari kanan akan tetapi tertutup, sehingga diputuskan nyalip dari kiri. Saya terkejut melihat sebuah truk yang parkir dikiri. Sudah terlanjur masuk hendak menylinap kekanan dan terlambat mengerem tabrakan terjadi,” terangnya. Rabu (25/5/2022).

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana AKP AAN Saputra R A membenarkan kejadian tersebut, saat ini sopir teruk dan sopir Elf Long sudah diamankan di kantor untuk dimintai keterangan, indikasi juga dirinya memaksa menyalip truk. “Ada 2 korban di kendaraan Isuzu Elf long, 1 orang meninggal dunia, perutnya robek dan satunya lagi luka-luka disebelahkanan dadanya sakit dan sedang dirawat di RSU Bali Med Negara. Sedangkan Sopir Elf Long mengalami luka lecet pada wajah,” jelasnya.

Untuk Sopir truk Hino, lanjut Aan, masih dalam pemeriksaan, yang parkir di sebelah kiri, menurut keterangannya, pada saat itu dirinya sedang berhenti untuk buang air kecil dan juga ada indikasi kelelahan. (BB)

 


TAGS :

Komentar