Arah Kade! Promosi Jimbarwana Hotel Berubah Menjadi Gymbarwana Hotel Ada Apakah

Ket poto : salah satu iklan promosi Gymbaewana Hotel di media sosial

Baliberkarya.com - Jembrana. Secara mengejutkan promosi Jimbarwana Hotel berubah namanya menjadi Gymbarwana Hotel. Perubahan nama tersebut terjadi didalam promosi di media sosial seperti, instagram, facebook, dan aplikasi tiktok. Hal tersebut mengejutkan warga Jembrana.

Diketahui sebelumnya. Jimbarwana Hotel merupakan satu-satunya aset Pemerintah Kabupaten Jembrana, yang merupakan hotel plat merah tersebut dikontrak oleh pihak ketiga dari Founder PT Goldcoin International.

Seiring berjalananya waktu masyarakat tidak memperhatikan perubahan nama tersebut. Dikarenakan nama plakat Jimbarwana Hotel belum berubah, akan tetapi promosi di media sosial sudah berubah menjadi Gymbarwana Hotel. 

Menurut klausul perjanjian kerjasama awal pihak pengontrak dalam hal ini Founder PT Goldcoin International mengontrak hotel beserta nama Jimbarwana Hotel sesuai dengan ijin hotel tersebut dari Pemkab Jembrana. 

Artinya pengontrak harus wajib menggunakan nama Jimbarwana Hotel. Terkait perubahan nama tersebut pengontrak harus memperbaharui ijin usaha tersebut untuk mempergunakan nama Hotel Gymbarwana

Akan tetapi dalam hal ini, pengontrak mulai mempromosikan nama Gymbarwana Hotel melalui media sosial, terlihat disetiap acara selalu mempromosikan nama Gymbarwana Hotel artinya mulai sedikt demi sedikit merubah nama hotel plat merah tesebut.

Saat ditemui salah satu warga yang namanya tidak mau dipublikasikan, mengatakan, dirinya tidak memperhatikan sebelumnya perubahan nama tersebut, jika dilihat, hotel tersebut masih namanya Jimbarwana Hotel. "Setelah ditelusuri di media sosial kok hotel berubah namanya menjadi Gymbarwana Hotel artinya sudah ada perubahan kepemilikan," ujarnya. Selasa (24/52022).

Saat dikonfirmasi awak media di rumah jabatan, Bupati Jembrana I Nengah Tamba merasa bingung dengan perubahan nama hotel tersebut. "Selama ini saya tidak memperhatikan di media sosial, saya sama sekali tidak tahu terkait perubahan nama hotel tersebut. Untuk mengetahui kebenarannya nanti akan dicek kelapangan," terangnya.

Dirinya juga mengira, pihak managemen hotel salah dalam penulisan nama Jimbarwana Hotel. "Apa mungkin mereka salah menulis nama Jimbarwana hotel menjadi Gymbarwana Hotel," tutupnya. (BB)


TAGS :

Komentar