Jalan Terminal Gilimanuk Rusak Tahunan Dikeluhkan Warga

Ket poto: Situasi jalan di Terminal Gilimanuk

Baliberkarya.com – Jembrana. Keluhan warga dan juga para sopir yang sering mangkal di Terminal Gilimanuk yang mengeluhkan terkat jalan di terminal tersebut hancur bertahun-tahun saat hujan menjadi genangan air dijawab langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Jembrana, I ketut wardana Naya.

Menurut warga setempat yang tidak mau di publikasikan namanya mengatakan, jalan diterminal tersebut sudah lama rusak. “Kami beharap di pemerintahan yang sekarang semoga jalan tersebut di aspal. Kerusakannya cukup memperihatinkan saat hujan genangan air sangat besar” terangnya. Selasa (24/5/2022).

Saat dikonfirmasi awak media via telphone, Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Jembrana, I ketut wardana Naya membenarkan bahwa jalan di terminal tersebut rusak dan hancur gara-gara air hujan menggenagi terminal tersebut. “Saat hujan turun air besar dijalan terminal dan ditambah lagi dengan air yang datangnya dari Jalan Raya Gilimanuk masuk ke terminal,” jelasnya.

Menurut Naya, pihaknya sudah mengganggarkan di tahun anggaran 2022 tahun perubahan sudah dianggarkan. “Warga tidak perlu khawatir di tahun ini sudah dianggarkan. Dikarenakan badan jalan Raya Gilimanuk tinggi mengakibatkan air masuk ke terminal. Kita sudah ukur disana agar nanti biar rata dengan jalan. Tahun ini sudah ada anggarannya,” pungkasnya.  (BB)


TAGS :

Komentar