Bersama UPN Jakarta, FISIP Unud Gelar Lokakarya Bahas Pengelolaan Program MBKM

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana laksanakan lokakarya bersama dengan Universitas Pembangunan Negeri “Veteran” Jakarta, yang membahas terkait dengan pengelolaan program Merdeka Belajar Kampus Mengajar (MBKM) dan juga akreditasi program studi.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung FISIP, Kampus Sudirman Udayana, mengahadirkan narasumber langsung dari Univeristas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, yakni Dr. Anter Venus Khadiz, S.Sos., MA., selaku Wakil Rektor UPN Veteran dan Dr. R. Dudy Heryadi, selaku Dekan FISIP Univeristas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Dalam kegiatan ini turut hadir, Dekan FISIP Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, bersama dengan Koordinator Program Studi di Lingkungan FISIP dan staff terkait.

Terdapat beberapa hal yang menjadi pembahasan dari kegiatan hari ini, yakni tata cara dan tips pembuatan laporan akreditasi, informasi terbaru terkait dengan akreditasi, kebijakan MBKM, contoh model pengelolaan MBKM, dan lain sebagainya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi yang di pandu langsung oleh Putu Nomy Yasintha, S.Sos.,M.PA. Diakhir acara, ditutup dengan sambutan beberapa patah kata dari Dr. R. Dudy Heryadi.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar