Berprestasi Raih Medali Perunggu, Dimas Mahasiswa FKH Unud Terima Apresiasi dari Rektor

Baliberkarya.com-Jimbaran. Universitas Udayana melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, Jumat (13/5/2022) di lapangan Rektorat Kampus Bukit Jimbaran. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Rektor Prof. Dr. Ir. Nyoman Gede Antara, M.Eng. Upacara diikuti oleh para dosen, pegawai dan mahasiswa. 

Pada upacara ini juga dilakukan pemberian Satya Lencana Kesetiaan 30 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 20 tahun dan Satya Lencana Kesetiaan 10 tahun kepada para PNS di lingkungan Universitas Udayana dari Presiden RI dan diserahkan oleh Rektor Universitas Udayana.

Selain itu juga dilakukan pemberian apresiasi kepada mahasiswa berprestasi yang telah mengharumkan nama Universitas Udayana dalam berbagai event perlombaan dan juga kepada para dosen pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang meraih prestasi dalam berbagai event tersebut.

Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana atas nama Dimas Kholis Prasetyo juga menerima apresiasi dari Rektor Universitas Udayana atas prestasinya meraih juara III (medali perunggu) dalam Kejuaraan Pencak Silat Banyuwangi kategori Tanding Dewasa (individu) tahun 2022.

Dimas Kholis Prasetyo adalah mahasiswa semester 2. Dalam pemberian apresiasi ini rektor juga memberikan insentif apresiasi sebesar Rp 4 juta.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1019-PEMBERIAN-APRESIASI-KEPADA-MAHASISWA-BERPRESTASI-FKH-DARI-REKTOR-UNIVERSITAS-UDAYANA.html
 


TAGS :

Komentar