Pemkab Jembrana Maksimalkan Persiapan Kedatangan Presiden Jokowi

  22 Mei 2022 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Jembrana pada Rabu (25/5/22) mendatang.

Pemerintah Kabupaten Jembrana sudah melakukan berbagai persiapan salah satunya yakni melaksanakan gotong royong di seputar areal Pasar Umum Negara. Minggu (22/5) pagi.

Tampak Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wabup Patriana Krinsa serta Dandim 1617/Jembrana  Letkol Inf Hasrifuddin Haruna juga turut hadir dalam acara tersebut.

Terkait rencana ini, Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengaku sangat antusias dan menyampaikan jika Pemda dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana sudah sangat siap untuk menyambut orang nomor satu di Republik ini bersama rombongannya.

“Astungkara semangat kita bersama menyambut akan kehadiran Bapak Presiden derngan sangat luar biasa dan ini merupakan kerja bersama dan tanggung jawab bersama baik itu jajaran Pemda dan seluruh jajaran TNI dan Polri,” kata Bupati Tamba.

Selain itu, Tamba juga mengucapkan terimakasihnya kepada prangkat daerah beserta jajaran Forkopimda Jembrana atas kerjasamanya jelang kedatangan Presiden RI ke Jembrana.

“Saya berterimakasi kepada seluruh OPD dan Forkopimda kita melakukan giat bersih bersih mendahului dari pada perencanaan kunjungan kerja Bapak Presiden RI ke Jembrana.

“Ini merupakan kegiatan awal untuk menginformasikan kepada pedagang atas kedatangan bapak presiden kita yang direncanakan akan datang pada tanggal 25 mendatang hadir ke pasar umm Negara,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Koperindag, I Komang Agus Adinata menghimbau kepada pedagang untuk meningkatkan kebersihan pasar sehingga mampu menjaga dan menjadi kebiasaan untuk mewujudkan pasar menjadi lingkungan yang lebih bersih dan bebas dari sampah.

“Dengan meningkatkan dan menjaga keberihan disekitar areal pasar dan khususnya dilokasi tempat  ia usaha akan menjadi kebiasaan para pedagang untuk mewujudkan pasar ini menjadi lebih bersih dan terbebas dari sampah,” harapnya.

Adinata menambahkan dalam kegiatan yang telah dilaksanakan ini sekaligus menginformasikan kepada para pedagang dan masyarakat agar ikut serta berpasrtisipasi dalam menjaga kebersihan dan ketertiban pada saat kunjungan Bapak Presiden nantinya.

“Apapun yang akan dilakukan beliau disini kita akan mempersiapkan semaksimal mungkin, sehingga kunjungan pak presiden dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya. (BB)