Bersama NMW Clinic, RS Unud Selama Tiga Hari Gelar Operasi Pasien Celah Bibir dan Celah Langitan

Baliberkarya.com-Jimbaran. Untuk membantu masyarakat utamanya penderita celah bibir dan celah langitan, RS Unud bersama NMW Clinic bersinergi melaksanakan Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Celah Langitan di RS Unud, Jimbaran, Badung, selama tiga hari mulai Kamis 19 Mei 2022 hingga Sabtu 21 Mei 2022.

"Ini wujud kepedulian kami NMW Clinic untuk membantu masyarakat utamanya penderita celah bibir dan celah langitan," terang CEO NMW Grup, Yoyo Suryaki Hendrarsin, disela acara pembukaan yang turut dihadiri Rektor Unud, Dirut RS Unud, Fakultas Kedoktetan Unud, dan jajaran Universitas Udayana.

Yoyo menegaskan sinergi yang dibangun antara NMW Grup dengan Fakultas Kedokteran dan Rumah Sakit Universitas Udayana ini menjadi awal yang baik untuk berbagai kerja sama di kemudian hari.

"Kami juga akan siap menjadi rekanan dalam berbagai kegiatan sosial lainnya serta pengembangan layanan khususnya di bidang bedah plastik," tegas Yoyo.

Kegiatan Bakti Sosial Celah Bibir dan Langitan 2022 di RS Universitas Udayana dengan total pasien sebanyak 18 pasien. Namun tidak semua pasien dapat langsung menjalani operasi dikarenakan beberapa alasan medis.

Yoyo menjelaskan, delapan orang pasien akan dilakukan pemantauan untuk sementara waktu, dan akan menjalani operasi sesuai indikasi dan prosedur yang sesuai. Seluruh pasien akan dipantau hingga 1 bulan setelah operasi untuk melihat proses penyembuhan dan hasil pasca operasi.

“Dokter-dokter di NMW Clinic memiliki kompetensi dan bersertifikat untuk perawatan medis yang berkualitas, dan perawatan di seluruh outlet kami sama, standarnya sama,” terang Yoyo.

Sementara Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., dalam sambutan pembukanya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei dan diharapkan dapat membantu meningkatan kualitas hidup bagi penderita celah bibir dan celah langitan.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. RS Unud yang lahir dari masyarakat wajib turut berkontribusi membantu masyarakat tentu didukung pihak ketiga dalam hal ini NMW Clinic. Kita sama-sama berharap bakti sosial ini akan mengembalikan senyuman anak bangsa," ucap Prof. Antara.

Untuk diketahui, NMW Clinic berlokasi di Jalan Patih Jelantik No.8 Denpasar. Sementara pusatnya ada di Jakarta. Outlet di Bali merupakan yang ke-19. NMW Clinic memberikan layanan kecantikan yang komprehensif.

Adapun layanan estetika penuh dan perawatan kulit, dengan peralatan estetika lengkap mis., Q Switch nd Yag Laser, Yellow Laser, IPL, Cryolipolysis, HIfu, Pro-Ionic RF, THERMI RF & VA, PDT, and CO2 Fractional Laser. Di klinik ini juga dapat melakukan prosedur suntik seperti BOTOX®, Dermal Fillers, Threadlifts dan PRP.

Selain itu, juga ada perawatan Dermatologi dan Medspa meliputi perawatan wajah, produk pemecahan masalah kulit, jarum mikro, perawatan terapi laser, perawatan terapi untuk jerawat dan keriput, serta perawatan non bedah lainnya.

NMW adalah merek Aesthetic, Skincare, Dermatology and Wellness Clinic yang berbasis di Jakarta. Nama NMW Skin Care berasal dari pendirinya, Dr. Nataliani Mawardi. NMW Clinic memiliki 450 karyawan di seluruh outletnya mulai dari dokter hingga security yang tersebar di 19 cabang dan kini menjadi salah satu klinik kepercayaan artis top nasional dan masyarakat luas untuk perawatan wajah.(BB). 


TAGS :

Komentar