Konsolidasi Kader, Wayan Adnyana Turun Gunung Larang Kader "Selingkuh"

Baliberkarya.com-Tabanan. DPC Partai Demokrat Kabupaten Tabanan mulai berbenah dengan melaksanakan konsolidasi kader se-kabupaten Tabanan (16/05/2022). Setelah terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tabanan, I Wayan Adnyana "turun gunung" dengan mulai melaksanakan konsolidasi untuk menyatukan visi dan misi serta membangkitkan semangat kader dalam mempersiapkan diri menyongsong tahun politik 2024.

“Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras merebut kursi baik di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI. Kader tidak boleh selingkuh, kita harus linier dari bawah ke atas atau dari atas ke bawah," kata Wayan Adnyana kepada para kader. 

Dalam Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Tabanan ini di hadiri pula oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta beserta jajaran Pengurus PD Bali Putu Suasta, Dewa Sukrawan, Tutik Kusuma wardhani, I Dewa Gede Bagus Badra, Utami Dwi Suryadi, AA Ngurah Rai Santika, I Made Sada dan I Made Wiraguna (Denok) selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali. 

Tak ketinggalan I Putu Leo Suryadipa, Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Provinsi Bali dan Wakil Ketua Satu Bapilu DPD PD Bali I Nyoman Andika Yudha Wibawa SH dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bali I Komang Nova Sewi Putra. 

“Ini suatu tantangan untuk kita di Tabanan. Saya optimis 2024 kita bisa merebut kursi,” tegas politisi asal Luwus ini mengakhiri.(BB). 


TAGS :

Komentar