Fakultas Peternakan Unud Gelar Monev di UPTD Balai Inseminasi Buatan Daerah Bali

  16 Mei 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Peternakan Universitas Udayana telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke UPTD Balai Inseminasi Buatan Daerah Bali di Baturiti. Monev dilaksanakan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM.).7

Monev kali ini juga dihadiri Koprodi S1 Sarjana Peternakan (Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN.Eng), Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (Prof. Dr. Ir. Gusti Ayu Mayani Kristina Dewi, MS., IPM., ASEANEng.).

Kondisi pandemi membuat penerimaan kunjungan ini sangat dibatasi dalam penerimaan demi mencegah dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Kunjungan ini diterima Kepala UPTD BIBD Bali Drh. Jose Manuel O.A. Sarmento beserta staff.

Ada 2 kelompok mahasiswa yang mengikuti magang industri mandiri. Tujuan dari diadakannya kunjungan ini adalah untuk mengetahui apakah kegiatan magang industri yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur.

Sehingga nantinya akan bermanfaat dalam memastikan pelaksanaan kegiatan magang industr ini tetap pada jalurnya, sesuai pedoman dan perencanaan program juga dapat memberikan informasi kepada fakultas apabila terjadi hambatan dan penyimpangan, serta sebagai masukan dalam melakukan evaluasi.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id