Magang MBKM, FTP Unud Jajaki Kerja Sama dengan BBPOM Denpasar

  11 Mei 2022 KESEHATAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana melakukan penjajakan kerja sama dengan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Denpasar pada Senin (9/5). Penjajakan yang dilakukan bertujuan untuk melakukan kerja sama khususnya diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin melakukan magang MBKM di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Denpasar.

Pada kegiatan penjajakan ini FTP Unud diwakili oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP.,M.Agb dan Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. serta diterima oleh Dra. Luh Putu Witariathi, Apt dan IGN Suta Haryanta,S.TP.

Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya dapat terjalin kerja sama positif antara FTP Unud dan BBPOM Denpasar sehingga mahasiswa FTP Unud dapat melakukan magang MBKM serta dapat mengaplikasikan teori yang didapatkan di kampus dan belajar praktek secara nyata sehingga dapat meningkatkan hard skill dan soft skill mahasiswa FTP Unud.

Selain itu, melalui kegiatan ini semoga dapat dilaksanakan Magang MBKM yang merupakan salah satu program yang digagas oleh Nadiem Makarim selaku Menteri Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.(BB). 

sumber: www.unud.ac.id