Mahasiswa FKH Unud Winda Maheswari Kembali Torehkan Prestasi Diajang Jegeg Bagus Klungkung

Baliberkarya.com-Klungkung. Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung telah tiba, yang bertempat di Balai Budaya Klungkung pada Kamis (28/4). Perwakilan Jegeg Bagus Kedokteran Hewan kembali menoreh prestasi yang sangat gemilang, Jegeg Winda Top 5 Finalis Jegeg Kedokteran Hewan menjadi Top 10 Finalis Jegeg Klungkung.

Luh Gede Winda Maheswari merupakan salah satu mahasiswa semester 8 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan perwakilan Jegeg Bagus Kedokteran Hewan yang lolos menjadi finalis Jegeg Bagus Klungkung. Jegeg Winda merupakan mahasiswa aktif di bidang akademik dan non akademik.

Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung berlangsung selama kurang lebih 3 bulan semenjak pendaftaran hingga Grand Final. Para finalis melalui proses seleksi yang sangat panjang serta mendapat pembekalan, guna untuk meningkatkan kapasitas diri finalis.

Persiapan yang dilalui oleh Jegeg Winda, selain pembekalan dan seleksi yang dilaksanakan oleh panitia Jegeg Bagus Klungkung seperti mengikuti seleksi tahap 1, tahap 2, tes psikotes, pra karantina dan karantina selama 1 bulan, deep Interview, malam Fashion Show, dan Grand Final. Jegeg Winda mempersiapkan dirinya dengan matang, dan memanajemen waktunya dengan baik.

Kabar yang sangat membahagiakan dan membanggakan ini tidak hanya sekali terjadi, di tahun-tahun sebelumnya perwakilan dari Jegeg Bagus Kedokteran Hewan yang melanjutkan mengikuti pemilihan di tingkat Kota/Kabupaten telah menorehkan prestasi yang gemilang, membawa nama Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang sejalan dengan Visi Misi Universitas Udayana yakni Unggul, Mandiri, Berbudaya.

Jegeg Bagus Kedokteran Hewan telah membuktikan bahwa mahasiswa fakultas kedokteran hewan juga unggul dalam melestarikan budaya dengan mengikuti ajang Jegeg Bagus yang ada di tingkat Kota/Kabupaten.(BB). 

sumber: www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar